Disomasi Usai Review Brand Perlengkapan Adventure, YouTuber Dian Widiyanarko Dapat Fasilitas Gratis dari Bali United Studio - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

1/29/21

Disomasi Usai Review Brand Perlengkapan Adventure, YouTuber Dian Widiyanarko Dapat Fasilitas Gratis dari Bali United Studio

 

Denpasar, dewatanews.com - Sukses menjadi salah satu tim sepak bola yang disegani di kompetisi Indonesia, lantas tidak membuat sebuah klub lupa diri. Beberapa hari terakhir seorang Youtuber, Dian Widiyanarko mendapat somasi kritikan melalui surat elektronik yang diterimanya dari salah satu brand fashion yang terkenal di Indonesia. Hal ini lantaran unggahan dari akun channel duniadian yang menilai barang milik brand tersebut dianggap tidak berkualitas.

Melihat permasalahan yang dialami dari seorang Youtuber lulusan Fakultas Filsafat Universitas Gajah Mada (UGM) ini, pihak Bali United pun bergerak cepat. Hadir menjadi pembawa berkah, melalui Bali United Studio, pihak Bali United menawarkan fasilitas untuk menunjang kreativitas dari Dian Widiyanarko tersebut.

"Kami berharap dengan kejadian ini tidak lantas membuat semangat dan kreatifitas Bapak Dian menjadi redup untuk menciptakan konten-konten kreatif lainnya. Semoga dengan apa yang kami tawarkan tersebut bisa digunakan oleh Bapak Dian untuk tetap semangat membuat konten terbaik di akun YouTube "duniadia", isi surat Bali United Studio yang ditandatangani Akhmad Nur Syamsu, Head of Production & General Manager Bali United Studio seperti dilansir situs resmi klub Jumat (29/1).

Ada pun beberapa fasiltas yang diberikan oleh Bali United Studio di antaranya free pemakaian studio 1 (luas 30x24 meter), studio 2 (luas 1x24 meter) dan studio 3. Selain itu mereka akan memberikan layanan gratis seluruh pemakaian tata cahaya dan kamera yang dimiliki Bali United Studio.

Tidak hanya itu layanan live streaming serta jaringan internetnya juga bisa digunakan gratis oleh Dian Widiyanarko. Termasuk free editing dan free pemasangan KV Promotion di seluruh jaringan akun komunitas yang dimiliki Bali United.

Terus menuai kebaikan Bali United, agar semakin disegani sebagai sebuah klub yang terus berinovasi dan berkembang untuk kemajuan sepak bola Indonesia. Penasaran dengan fasilitas yang ditawarkan Bali United Studio? Langsung saja cek di website https://baliunitedstudio.com/ dan dapat dilihat pada akun Instagram resmi @baliunitedstudio. 

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com