Desa Pemecutan Kelod Tertibkan 3 Pengamen - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

1/20/21

Desa Pemecutan Kelod Tertibkan 3 Pengamen

 

Denpasar, dewatanews.com - Untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan, Desa Pemecutan Kelod tertibkan tiga pengamen yang mangkal di  seputaran jalan  Imam Bonjol, Banjar Abian Timbul Denpasar Barat Rabu (20/1).

Perbekel Desa Pemecutan Kelod I Wayan Tantra mengatakan, saat melakukan patroli pihaknya  melihat tiga pengamen yang sedang mangkal. Untuk menciptakan kenyaman dan keamanan pihaknya bersama staf desa dan pecalang  langsung mengamankan tiga pengamen tersebut.


Untuk tindak lanjut penanganan pengamen itu langsung diserahkan ke Satpol PP Kota Denpasar.  "Langkah itu harus kami lakukan, untuk ciptakan kenyamanan bagi masyarakat Kota Denpasar," jelas Tantra.

Menurutnya penertiban pengamen sudah sering dilakukan oleh Desa Pemecutan Kelod. Penertiban yang dilakukan ada yang tindak lanjut   laporan masyarakat  dan ada juga  dilihat  langsung ketika melakukan patroli desa.

Tantra mengaku mengamen termasuk  melanggar perda No 1 Tahun 2015 tentang ketertiban umum, sehingga bagi yang melanggar akan mendapat sanksi. Maka dari itu pihaknya mengimbau  kepada masyarakat untuk mentaati aturan yang berlaku di Kota Denpasar.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com