Cok Ace Panen Lele dan Hidroponik di Pangkalan TNI AL Denpasar - Dewata News

Breaking News

1/7/21

Cok Ace Panen Lele dan Hidroponik di Pangkalan TNI AL Denpasar

 

Denpasar, dewatanews.com - Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati menghadiri panen lele dan hidroponik yang digelar di halaman Pangkalan TNI AL Denpasar, Rabu (6/1).

 

Wagub Cok Ace menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan panen hidroponik dan lele pada pagi hari ini, terlebih di era pandemi Covid 19 kegiatan ini merupakan salah satu upaya dalam mewujudkan ketahanan pangan.

 
Dalam acara yang diawali dengan bersepeda bersama dari Kantor BI Perwakilan Bali ini diikuti oleh Pangdam IX/Udayana, Kapolda Bali, Kesdam IX/ Udayana, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Denpasar Bali, Kajati Bali, Kepala Ombudsman RI (ORI) Perwakilan Bali, Kepala Perwakilan BI Provinsi Bali serta peserta lainnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com