"50 Tahun Kejayaan Sekolah Lab Undiksha" Dilaksanakan Secara Virtual - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

1/4/21

"50 Tahun Kejayaan Sekolah Lab Undiksha" Dilaksanakan Secara Virtual

 

Buleleng, dewatanews.com - Sekolah Lab Undiksha mengelar acara pembukaan hari ulang tahun yang ke - 50 bertempat di Auditorium Widyasthana Sekolah Lab Undiksha. Senin (4/1) Pagi. Kegiatan yang dilaksanakan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena berada pada masa pandemi Covid-19 yang tentunya ketat protokol kesehatan. Karena peserta yang hadir di auditorium dibatasi, juga dilangsungkan bersamaan secara online melalui Zoom dan live melalui akun resmi media sosial sekolah. Kegiatan HUT Sekolah Lab ini dilaksanakan selama 10 hari terhitung mulai tanggal 04 sampai 13 Januari 2021 sebagai puncak acara hari ulang tahun.

 
Kegiatan dibuka oleh Ketua Yayasan Undiksha, Drs. Ketut Pudjawan, M.Pd., dalam sambutannya menyampaikan bahwa HUT Sekolah Laboratorium Undiksha ke - 50” merupakan hari ulang tahun emas atau setengah abad Sekolah Lab Undiksha mengusung tema “Kejayaan 50 Tahun Sekolah Laboratorium Undiksha”. 

 

"Peringatan ini merupakan momentum untuk merefleksi apa yang telah dicapai, apa yang belum dicapai, dan apa yang akan dilakukan kedepan untuk menghadapi tantangan dunia pendidikan. Disisi lain juga patut disyukuri dalam situasi pandemi  Covid-19 ini, masih bisa melaksanakan kegiatan meskipun dalam keterbatasan serta ketat protokol kesehatan," ujar nya. 

Sementara Putu Susila Darma, M.Pd. selaku ketua panitia penyelenggara menyampaikan, kegiatan inti hari ulang tahun diisi secara daring/online tanpa menghilangkan makna HUT tersebut. Berbagai macam kegiatan diantaranya untuk meningkatkan profesionalisme pendidik dan tenaga kependidikan diadakan kegiatan lomba membuat video pembelajaran, meningkatkan wawasan dan pengetahuan melalui kegiatan Webinar yang akan mendatangkan narasumber profesional, meningkatkan kreatifitas siswa melalui kegiatan lomba-lomba edukatif secara online di tingkat jenjang TK-SD-SMP-SMA, dan mengenalkan suasana baru (new normal) Sekolah Lab Undiksha.

"Harapan di HUT ke - 50 tahun ini semoga  Sekolah Lab Undiksha semakin jaya, tetap semangat, kompak serta situasi pandemi Covid-19 cepat berlalu," ungkap Susila. (DN-MGA)

 

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com