Warga Selasih Payangan Dikejutkan Penemuan Tengkorak Manusia - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

12/26/20

Warga Selasih Payangan Dikejutkan Penemuan Tengkorak Manusia

 

Gianyar, dewatanews.com - Warga di Banjar Selasih Desa Puhu Kecamatan Payangan, Sabtu (26/12) digegerkan dengan penemuan kerangka manusia di jurang desa setempat.

Temuan kerangka manusia itu pertama kali ditemukan oleh I Wayan Susila sekira pukul 09.45 Wita yang saat itu tengah berburu di jurang.

"Tanpa sengaja Saya menginjak sesuatu, setelah Saya amati ternyata tengkorak manusia," cerita Susila yang kemudian menyampaikan temuannya tersebut kepada Wayan Warda saat sesampainya dirumah.

Berita penemuan kerangka manusia tersebut sengat cepat menyebar, hingga membuat heboh warga sekitar. Oleh warga dan Kadus Banjar Selasih langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Payangan.

Kanit Reskrim Polsek Payangan bersama sejumlah anggotanya mendatangi lokasi, selanjutnya melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memintai keterangan beberapa saksi terkait penemuan tengkorak manusia tersebut.

Berdasarkan hasil Visum luar oleh Tim Medis UPTD Kesmas Payangan yang dipimpin dr.  Adi Sudarmika, dipastikan tulang tengkorak tersebut adalah kerangka manusia.

"Secara struktur itu memang kerangka manusia, namun sudah tidak lengkap terutama bagian jari dan tulang rusuk tidak ditemukan," jelas Sudarmika.

Sementara Payangan AKP I Made Tama, S.H., saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa penemuan kerangka manusia tersebut. 

 

"Tadi ada warga melapor telah menemukan kerangka manusia di jurang. Kerangka manusia tersebut sudah dievakuasi dan dititipkan ke RSUP Sanglah dI Denpasar. Untuk identitas kerangka manusia yang ditemukan ini belum dapat dipastikan, kami akan melakukan penyelidikan lebih lanjut," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com