Tampil di AFC, dua pemain Asing Bali United Perpanjang Kontrak - Dewata News

Breaking News

12/28/20

Tampil di AFC, dua pemain Asing Bali United Perpanjang Kontrak

 

Badung, dewatanews.com - Dua pemain asing milik Bali United resmi memperpanjang kontrak bersama tim berjuluk Serdadu Tridatu setelah PSSI mengumumkan perwakilannya di Piala AFC 2021.

Dikutip dalam laman resmi klub dari Jakarta, Senin (28/12), dua pemain asing itu yakni Brwa Nouri asal Irak dan pemain asal Belanda Melvin Platje yang menandatangani perpanjangan kontrak selama satu musim ke depan.

"Brwa Nouri menjadi pemain setelah Melvin Platje dan juga pelatih kepala Stefano Cugurra melanjutkan karier mereka bersama Bali United. Patut dinantikan kembali perjuangan mereka bersama Serdadu Tridatu untuk memberikan prestasi baru bersama tim asal pulau dewata ini," tulis pernyataan Bali United dalam rilis resminya.

Sebelumnya, manajemen Bali United dibuat harap-harap cemas karena takut kehilangan sejumlah pilar andalannya akibat kompetisi yang belum jelas. Kekhawatiran ini berdasar, sebab para pemain asing di klub lain memutuskan hengkang.

Namun dalam tempo satu pekan terakhir, manajemen Serdadu Tridatu bisa bernafas lega. Pelatih Stefano Cugurra "Teco" memutuskan perpanjangan kontrak selama dua musim lagi. Teco juga tak luput dari kabar akan segera hengkang setelah ia mengunggah foto-foto bekas klubnya di Instagram. Namun kekhawatiran itu terbayar tuntas pada pekan kemarin.

Tak lama setelah itu, Brwa Nouri dan Melvin Platje menyusul langkah Teco untuk tetap berseragam klub kebanggaan masyarakat Bali tersebut. Dengan begitu hanya Paulo Sergio yang memutuskan hengkang, sementara satu pemain asing lainnya yakni William Pacheco belum terkonfirmasi apakah tetap bertahan atau hengkang.

Sementara itu, Teco menyatakan ambisinya untuk mempertahankan gelar Liga 1 Indonesia, ia pun ingin membawa Bali United bisa meraih prestasi di pentas Piala AFC 2021.

"Bali United sudah lama tidak jalanin kompetisi sejak bulan Maret lalu. Semoga suporter tetap mendukung tim ini tahun depan, meskipun pada awalnya yang hadir ke stadion tanpa penonton. Semoga perlahan situasi membaik. Saya sudah lanjut, tunggu yang selanjutnya," kata dia.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com