Sinergitas Masyarakat dengan Pemerintah Wujudkan Desa Bersih dan Sehat - Dewata News

Breaking News

12/4/20

Sinergitas Masyarakat dengan Pemerintah Wujudkan Desa Bersih dan Sehat

 

Buleleng, dewatanews.com - Jumat (4/12) pagi, pemerintah Desa Kubutambahan bersama Ketua BPD beserta anggota BPD, Ketua Bumdesma Praja Sidhi Sowana, dan warga masyarakat Desa Kubutambahan melaksanakan giat gotong royong di jalan lingkungan gang sahadewa Banjar Tegal Desa Kubutambahan.

Perbekel Kubutambahan, I Gede Pariadnyana mengatakan jika kegiatan gotong royong rutin di lakukan setiap hari minggu sebagai upaya tindak lanjut atas pelaksanaan gotong royong terutama tentang kebersihan sebagai wujud nyata realisasi pengelolaan sampah sekaligus menjaga desa yang bersih dan sehat terutama dalam musim hujan saat ini Maka di laksanakan gotong royong pembersihan bersama - sama.

"Dalam kegiatan tersebut pemerintah desa bersama warga masyarakat desa bersama - sama melakukan pembersihan badan jalan lingkungan gang sahadewa Dan parit jalan, terlihat antusiasme masyarakat bersama pemerintah desa dalam melaksanakan kerja bakti sosial," ujarnya.

Dengan kegiatan gotong royong setiap minggu pemerintah desa berharap dapat semakin memupuk rasa persatuan, kembali bangkitkan semangat gotong royong yang sudah mulai menipis dan semangat gotong royong akan mampu memupuk rasa persatuan dan tidak membiarkan pihak asing mengacaukan persatuan bangsa. (DN-MGA)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com