Shin Tae-yong Sebut Timnas U-19 Masih Perlu Benahi Beberapa Aspek - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

12/20/20

Shin Tae-yong Sebut Timnas U-19 Masih Perlu Benahi Beberapa Aspek

 

Jakarta, dewatanews.com - Pelatih tim nasional U-19 Shin Tae-yong menilai bahwa para pemainnya masih perlu membenahi beberapa aspek dari penampilan mereka.

"Masih ada kekurangan yang perlu kami benahi. Fokus kami selanjutnya bagaimana pemain semakin mengerti apa yang kami inginkan dalam permainan seperti transisi. Selain itu performa pemain di lapangan juga harus terus ditingkatkan," ujar Shin, dikutip dari laman resmi PSSI di Jakarta, Minggu.

Pernyataan itu disampaikan Shin setelah 32 pemain timnas U-19 melakukan pertandingan internal di Lapangan D Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (20/12).

Meski demikian, juru taktik asal Korea Selatan tersebut tetap melihat peningkatan terutama dari mentalitas.

"Pemain menunjukkan perkembangan yang bagus. Tentu ini hal positif karena kami akan berangkat menjalani TC di luar negeri. Pada laga internal para pemain menunjukkan semangat, kerja keras dan tempo permainan cepat," kata Shin menambahkan.

Sementara gelandang timnas U-19 Mohamad Kanu merasakan kondisi fisik dan mental dia dan rekan-rekannya semakin baik setelah sekitar satu bulan menjalani pemusatan latihan (TC) di Jakarta.

"Kami sudah sebulan lebih menjalani TC di Jakarta. Saya rasa tim semakin solid, percaya diri dan kompak. Kami harus selalu bekerja keras, disiplin serta memberikan yang terbaik untuk timnas Indonesia," kata Kanu.

Timnas U-19 Indonesia tengah menjalani TC di Jakarta sejak 13 November sebagai bagian dari persiapan menuju Piala Asia U-19 dan Piala Dunia U-20 tahun 2021.

TC berlangsung sampai Amiruddin Bagas dan kawan-kawan berangkat ke luar negeri untuk melanjutkan latihan dan menghadapi beberapa lawan dalam laga uji coba.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com