PT Suri Tani Pemuka Serahkan Bantuan Masker Kepada Polsek Gerokgak - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

12/19/20

PT Suri Tani Pemuka Serahkan Bantuan Masker Kepada Polsek Gerokgak

 

Buleleng, dewatanews.com - Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, SH. menerima bantuan masker dari Jafpa peduli, melalui corporate sosial responsibility (CSR) PT Suri Tani Pemuka Shrimp Natchery Singaraja yang berlokasi di Desa Pemuteran. Penyerahan bantuan tersebut diserahkan oleh Dani Jatnika pada Sabtu (19/12) siang.

Bantuan masker yang di berikan dengan mendatangi Mapolsek Gerokgak tersebut sebagai tanda ucapan terimakasih kepada pihak Kepolisian, khususnya polsek Gerokgak.

 

"Sebagai wujud penghargaan dalam masa pandemi wabah virus Corona /covid 19 saat ini, jajaran Polri tidak mengenal lelah dan waktu, selalu bersama masyarakat, dan mensosialisasikan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, social distancing dan physical distancing dan mencuci tangan kepada masyarakat khususnya Kecamatan Gerokgak," pungkas Kompol Made Widana, SH.

 
Kapolsek Widana mengatakan, bantuan ini diberikan dengan harapan personel dapat mempergunakan dan menjaga kesehatan.

“Sumbangsih ini merupakan wujud kepedulian CSR (Corporati Sosial Responsibbility), PT Suri Tani Pemuka Shrimp Natchery Singaraja dan kerjasama yang positif terhadap Kepolisian yang selalu berada digaris terdepan dalam membantu warga masyarakat, baik di pedesaan maupun di perkotaan, Saat ini Kesehatan dan keselamatan merupakan Hukum yg tertinggi termasuk kesehatan Aparat Negara,” sebut Kapolsek. (DN-MGA)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com