Pemdes Kubutanbahan Serahkan Bantuan Sembako Untuk Lansia Hingga Dipabel - Dewata News

Breaking News

12/11/20

Pemdes Kubutanbahan Serahkan Bantuan Sembako Untuk Lansia Hingga Dipabel

 

Buleleng, dewatanews.com - Pemerintah Desa Kubutambahan pada Jumat (11/12) pagi bertempat di kantor Kepala Desa setempat melaksanakan penyerahan bantuan sembako bagi lanjut usia (lansia), penyandang disabilitas dan penderita stunting.

 

Pemdes Kubutambahan menyerahkan sebanyak 361 paket sembako yang terdiri dari sebanyak 220 paket untuk lansia, penyandang disabilitas sebanyak 117 paket dan penderita stunting sebanyak 24 paket sembako.

 

Penyerahan sembako kepada lansia, disabilitas dan stunting di salurkan melalui relawan Desa Kubutambahan kepada 7 banjar dinas yakni diantaranya Banjar Dinas Tegal, Banjar Dinas Pasek, Banjar Dinas Kubuanyar, Banjar Dinas Kaje Kangin, Banjar Dinas Sari Tapak Dara serta Banjar Dinas Tukad Ampel.

Kepala Desa Kubutambahan I Gede Pariadnyana, SH mengatakan bahwa warga Desa Kubutambahan yang merupakan penyandang disabilitas dan stunting merupakan salah satu tanggung jawab pemerintah desa.

 

"Kita menganggarkan sejumlah dana desa yang di pergunakan untuk pemberian sembako kepada mereka yang memiliki kekurangan baik secara fisik maupun mental. Sejumlah 361 orang terdata sebagai penerima bantuan tersebut," terangnya.

Adapun paket bantuan yang di berikan diantaranya beras, gula pasir, pasta gigi, minyak goreng, detergen, pencuci piring. Sementara untuk penderita stunting di berikan vitamin DHA. (DN-MGA)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com