Kelurahan Ubung Gencar Laksanakan Sosialisasi Prokes Covid-19 - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

12/15/20

Kelurahan Ubung Gencar Laksanakan Sosialisasi Prokes Covid-19

 

Denpasar, dewatanews.com - Memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di Kota Denpasar digalakkan seluruh instansi baik pemerintahan maupun swasta.

Kelurahan Ubung yang dikoordinir Lurah bersama Linmas, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Satgas covid-19 kelurahan melakukan sosialisasi penerapan protokol kesehatan pada selasa (15/12).

Lurah Ubung, I Wayan Ariyanta saat dikonfirmasi mengatakan pemantauan protokol kesehatan di wilayahnya kali ini dilaksanakan di sekitar wilayah jalan Pidada serta Jalan Angsoka , Kelurahan Ubung. "Kami mensosialisasikam penerapan prokes ini dengan menghimbau kepada para pelaku UKM dan juga pembeli agar memakai masker yang benar, mencuci tangan dan menjaga jarak," ungkapnya.

Ditambahkannya, pihaknya selalu menghimbau masyarakat untuk menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dalam kehidupan sehari -hari. "Saat sidak tidak ditemukan pelanggaran. Dari sekitar sepuluh pedagang yang kami beri himbauan, rata rata sudah menerapkan protokol kesehatan dengan baik. Harapan kami dengan bergerak bersama dan saling gotong royong untuk mengingatkan masyarakat dan pelaku usaha ,agar selalu disiplin Protokol kesehatan, sehingga kasus covid-19 dapat ditanggulangi dan geliat perekonomian dapat pulih berjalan kembali," ujarnya.

Sementara, Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai mengatakan bahwa Pemkot Denpasar selama ini telah memantapkan program strategis bersinergi dengan seluruh komponen dalam memaksimalkan penanganan penyebaran COVID-19 dengan sosialisasi protokol kesehatan secara terus menerus menuju adaptasi kebiasaan baru dan juga membantu masyarakat yang terdampak baik  secara langsung maupun tidak langsung," ungkap Dewa Rai.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com