Kapolda Bali Serahkan Sembako dan Face Shield di Buleleng - Dewata News

Breaking News

12/13/20

Kapolda Bali Serahkan Sembako dan Face Shield di Buleleng

 

Buleleng, dewatanews.com - Kunjungan Kalolda Bali Irjen Pol Drs Putu Jayan. D.P., S.H., M.Si ke Polres Buleleng disambut langsung Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K.,M.H.

Kedatangan Kapolda pada Jumat (11/12) pagi tersebut disambut dengan gong baleganjur dilanjutkan jajar kehormatan dari satuan Sabhara Polres Buleleng dibawah kendali Kasat Sabhara AKP I Made Mustiada, S.H.

Kapolda Bali dalam arahannya terhadap personel Polres Buleleng menyampaikan dalam situasi pandemi covid 19 agar seluruh personel selalu menjaga kesehatan.

"Jangan lupa untuk selalu menerapkan protokol kesehatan untuk diri sendiri, keluarga dan lingkungan yaitu rajin mencuci tangan dengan sabun saat air mengalir, selalu menggunakan masker serta selalu menjaga jarak saat berkerumun," ujar kapolda yang baru menjabat beberapa waktu lalu menggantikan Petrus Reinhard Golose ini.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Polres Buleleng yang selama ini tidak ada terkontaminasi covid-19.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Bali menyerahkan langsung bantuan sembako berupa beras sebanyak 5.000 kilogram yang diterima langsung 10 perwakilan masyarakat dan sisanya diserahkan kepada jajaran Kapolsek untuk diserahkan kepada masyarakat yang terdampak covid-19. Setelah itu pemberian face sheild kepada seluruh personel Polres Buleleng.

"Semoga sembako yang diberikan kepada masyarakat dapat berguna dan yang menerima masyarakat benar benar yang tetdampak covid 19, sehingga tepat guna dan tepat sasaran", imbuhnya.

Selanjutnya dilanjutkan dengan pertemuan Kapolda Bali di ruang command center yang dihadiri seluruh pejabat Utama Polres Buleleng dengan para Kapolsek. Pada kesempatan ini, Kapolres Buleleng menyampaikan tentang situasi wilayah Buleleng yang kondusif dan aman.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com