DPP LAN, Wujudkan Generasi Muda Bebas Narkoba - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

12/22/20

DPP LAN, Wujudkan Generasi Muda Bebas Narkoba

 

Denpasar, dewatanews.com - Guna mewujudkan masyarakat sehat dan berprestasi serta bebas dari narkoba, DPP Lembaga Anti Narkoba (LAN) Daerah Bali akan fokus sosialiasi dan mengadakan kegiatan yang melibatkan generasi kampanye anti narkoba. Hal ini disampaikan Ketua DPP LAN Daerah Bali saat melakukan audiensi dengan Wakil Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara pada Selasa (22/12) di Denpasar.

Ketua DPP LAN Daerah Bali, Joni Lai mengatakan DPP LAN yang dibentuk sejak 14 Oktober 2020 merupakan Lembaga nasional independen yang fokus dalam pelaksanaan program Penanggulangan Bahaya Narkoba (PBN) di Indonesia.

"Kedepan dengan kehadiran LAN akan di bentuk struktur di setiap kabuapten/kota, kecamatan, desa/kelurahan dan bahkan sampai ke tingkat banjar yang kiranya dapat dapat bekerja sama dengan pemerintah khususnya Pemerintah Kota Denpasar demi sukseskan sosialisasi bahaya narkoba bagi generasi bangsa ini," ujarnya

Wakil Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara menyampaikan aparesiasi atas kehadiran LAN dimana dapat membantu pemerintah dalam menekan pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan narkoba di kota Denpasar

"Dengan kehadiran LAN dapat beekerjasama dengan Pemerintah Kota Denpasar untuk lebih mengedukasi masyarakat terlebih generasi muda menganai dampak narkoba dikarenakan narkoba berdampak kepada sosial masyarakat serta perekonomian yang ada di kota Denpasar dan dapat merusak mental generasi muda," ujar Jaya Negara.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com