Diduga Dirampok, Teller Bank Tewas dengan 25 Tusukan di Dalam Kamar - Dewata News

Breaking News

12/28/20

Diduga Dirampok, Teller Bank Tewas dengan 25 Tusukan di Dalam Kamar

 

Denpasar, dewatanews.com - Warga Jalan Kertanegara Gang Widura, Denpasar digegerkan oleh tewasnya Ni Putu Widiastuti (24), yang dibunuh dengan sadis di rumahnya pada Senin (28/12). Wanita cantik yang bekerja sebagai teller di sebuah bank BUMN di Kuta tersebut tewas secara mengenaskan dengan 25 tusukan hampir di sekujur tubuh.

Polisi menduga ada unsur perampokan dalam kasus ini karena motor dan sejumlah uang milik korban hilang. Sedangkan telepon genggam milik korban masih berada di atas kasur.

Informasi yang berhasil dihimpun, mayat korban pertama kali ditemukan oleh sang pacar Gede Hara Yogi Suara (28). Korban ditemukan tewas dengan posisi di atas kasur setengah telanjang karena hanya mengenakan pakaian dalam dan celana pendek.

Menurut kesaksian Yogi, dia datang ke lokasi setelah mendapat kabar kekasihnya belum tiba di kantornya. Saat tiba di lokasi, dia melihat pintu gerbang rumah terbuka.

Ia kemudian masuk ke dalam rumah dan mendapati darah berceceran di ruang tamu. Selanjutnya Ia naik ke lantai dua dan menemukan pacarnya sudah tewas mengenaskan dengan luka dise kujur tubuh.

Kasat Reskrim Polresta Denpasar Kompol I Dewa Putu Gede Anom Danujaya membenarkan korban ditemukan dalam keadaan sudah meninggal di dalam kamar.

"Ya kami temukan seorang wanita dalam kondisi meninggal dunia di dalam rumah. Penyebab kematian akan diketahui melalui autopsi," ujarnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com