Bantu UMKM, Ny. Putri Koster Ajak Masyarakat Kunjungi Pameran "Bali Bangkit" - Dewata News

Breaking News

12/5/20

Bantu UMKM, Ny. Putri Koster Ajak Masyarakat Kunjungi Pameran "Bali Bangkit"

 

Denpasar, dewatanews.com - Disperindag Provinsi Bali bersama Dekranasda Provinsi Bali melaksanakan kegiatan Pameran yang bertajuk “UMKM Bali Bangkit”.  Kegiatan pameran ini merupakan wadah bagi para UMKM/IKM Bali untuk mempromosikan dan memasarkan produk kerajinan dan UMKM di Bali dalam masa pandemi COVID-19 tentu harus tetap ketat dan disiplin dalam penerapan protokol kesehatan bagi pengelola, peserta pameran dan pengunjung dan seluruh stakeholder yang terlibat dalam Pameran ini.

 

Ketua Dekranasda Provinsi Bali Ny. Putri Koster, Sabtu (5/12) pagi saat meninjau pelaksanaan pameran UMKM "Bali Bangkit" mengatakan bahwa Pemerintah Provinsi Bali terus berupaya membina dan memfasilitasi agar UMKM/IKM di Bali dapat bangkit, tetap optimis, produktif, kreatif, inovatif untuk menghasilkan produk unggul berbasis Budaya Branding Bali serta dapat melihat semua peluang yang ada untuk dapat menggerakkan kembali perekonomian di Bali ditengah pandemi Covid-19.

 

"Untuk itu kami mengundang seluruh masyarakat khsususnya ASN dan karyawan BUMD/BUMN untuk mengunjungi dan berbelanja di Pameran UMKM Bali Bangkit 2020 karena yang disajikan dan ditawarkan adalah produk yang  berkualitas dengan harga yang sangat kompetitf/wajar," ujarnya.

 

Pameran ini dilaksanakan dari tanggal 4 s/d 31 Desember 2020 yang dibagi menjadi 2 tahap/shif yaitu  Tahap  pertama dari tanggal 4 s/d 16 Desember 2020 yang diikuti oleh 10 UMKM/IKM kuliner dan 83 UMKM/IKM. Dilanjutkan Tahap kedua dari tanggal 18 s/d 31 Desember 2020 yang juga diikuti oleh 10 UMKM/IKM kuliner dan 83 UMKM/IKM yang bertempat di Gedung Ksirarnawa dan Gedung Ardha Candra.
 

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com