Akibat Kelalaian PRT, Gudang Penyimpanan Kardus Bekas Terbakar - Dewata News

Breaking News

12/16/20

Akibat Kelalaian PRT, Gudang Penyimpanan Kardus Bekas Terbakar

 

Buleleng, dewatanews.com - Musibah kebakaran dialami Pariasta (64) yang beralamat di Jl. Udayana No. 25B, Seririt, Buleleng. Pasalnya, Selasa (15/12) sore, gudang penyimpanan kardus bekas miliknya yang terletak di Jl. Sahadewa , Seririt mengalami kebakaran.

Bermula dari Pembantu Rumah Tangga (PRT) nya  yang bernama Komang Juleha membakar sampah di dekat tembok gudang tersebut, kemudian ia tinggal. Beberapa menit saksi Nyoman Riasmin (48) yang merupakan adik dari Pariasta serta Luh Pasmian (56) mendengar suara ledakan kecil yang di perkirakan dari kelapa daksina yang terbakar dan karena sebagian tembok gudang terbuat dari bambu maka api dengan mudah membakar gudang.

Kemudian saksi meminta bantuan pemadam kebakaran dan setelah satu jam dengan mengerahkan 2 (Dua) unit mobil pemadam kebakaran akhirnya api berhasil di padamkan.

Beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, sementara korban materiil di perkirakan sekitar Rp. 3.000.000 (Tiga Juta Rupiah).

Peristiwa kebakaran tersebut di duga akibat kelalaian dari pembantu rumah tangga pemilik gudang (korban) yang membakar sampah bekas banten (daksina) di dekat tembok gudang. Pemilik gudang (korban) tidak mempermasalahkan dan tidak menuntut secara hukum dan telah ikhlas menerima akibat dari pristiwa tersebut. (DN-MGA).

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com