Wagub Cok Ace Hadiri Upacara Maligia Punggel di Puri Ageng Blahbatuh - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

11/15/20

Wagub Cok Ace Hadiri Upacara Maligia Punggel di Puri Ageng Blahbatuh

 

Gianyar, dewatanews.com - Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati (Cok Ace) pada Minggu (15/11) siang menghadiri puncak prosesi upacara maligia punggel di Puri Ageng Blahbatuh, Gianyar.

 

Upacara Pitra Yadnya atau Atma Wedana tersebut diikuti oleh 157 Sawa dari semeton warga Blahbatuh. Kehadiran Wagub Cok Ace beserta penglingsir beberapa puri di Gianyar tersebut, diharapkan turut mendoakan agar karya bisa berjalan dengan baik tanpa rintangan. 

 

Sebelumnya upacara ini sempat tertunda akibat awal pandemi, namun setelah melihat perkembangan kasus covid-19 akhirnya prosesi Upacara Maligia Puri Ageng Blahbatuh dilaksanakan. Rangkaian upacara dimulai pada Agustus lalu diawali dengan upacara matur piuning/pakeling. 

 

Selama pelaksanaan upacara, pihak panitia telah melakukan protokol kesehatan secara ketat sesuai dengn aturan pemerintah. Pada kesempatan ini, nampak pula Wakapolda Bali Brigjen. Pol. I Wayan Sunartha.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here