Rapatkan Barisan, Pengurus Relawan Jaya Wibawa Denbar Dilantik - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

11/15/20

Rapatkan Barisan, Pengurus Relawan Jaya Wibawa Denbar Dilantik

 

Denpasar, dewatanews.com - Sebanyak 26 orang pengurus Kecamatan Denpasar Barat Relawan Jaya Wibawa, Minggu (15/11) dilantik oleh Ketua Umum Relawan Jaya Wibawa, I Nyoman Arta Wirawan, S.PT, disaksikan oleh Penglingsir Puri Agung Denpasar sekaligus Dewan Pembina Relawan Jaya Wibawa di sekretariatnya, Puri Agung Denpasar Jl. Veteran.


Tujuan dari pelantikan ini untuk dapat bekerja lebih solid dan merata dalam upaya memenangkan Paslon nomor urut 1, I Gst Ngurah Jaya Negara,SE dan Kadek Agus Arya Wibawa , SE,MM (Jaya Wibawa) dalam Pilwali Kota Denpasar yang akan berlangsung pada 9 Desember 2020.

 

Sebelumnya Relawan Jaya Wibawa di deklarasikan dan dikukuhkan oleh Paslon 1 pada tgl 17 Oktober 2020, di tempat yang sama.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here