Pindah Tugas, Irjen Petrus Golose Pamitan dengan Gubernur dan Wagub Bali - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

11/23/20

Pindah Tugas, Irjen Petrus Golose Pamitan dengan Gubernur dan Wagub Bali

 

Denpasar, dewatanews.com - Gubernur Bali Wayan Koster menerima kunjungan Irjen Pol Petrus Reinhard Golose di Rumah Jabatan Gubernur Bali, Jaya Sabha, Denpasar, Senin (23/11).  Kedatangan Irjen Pol Petrus Reinhard Golose ke kediaman Gubernur Bali dalam rangka berpamitan karena telah selesai menjalankan tugasnya sebagai Kapolda Bali.

Gubernur Bali Wayan Koster memberi apresiasi atas kinerja Irjen Pol Petrus Reinhard Golose dalam menjaga keamanan dan ketertiban Bali selama empat tahun menjabat sebagai Kapolda Bali. Sejak menjabat Gubernur Bali tahun 2018, Gubernur Bali Wayan Koster langsung menjalin kerjasama yang baik dengan Polda Bali dalam menjalankan tugas-tugas kepemimpinan di Pulau Dewata, khususnya pada event internasional IMF-World Bank Annual Meeting yang berlangsung tanggal 8-14 Oktober 2018.

Menurutnya Irjen Pol. Petrus Reinhard Golose sudah melaksanakan tugas Kapolda Bali dengan baik, termasuk dalam rangka penanganan Covid-19 di Bali.

Gubernur berharap Irjen Pol Petrus Golose dapat melaksanakan tugas barunya sebagai Perwira Tinggi Polri dengan baik dan lancar.

“Semoga sehat selalu dan selamat bertugas di tempat yang baru,” ujar mantan anggota DPR RI tiga periode ini.

Irjen Pol Petrus Golose juga menyampaikan terima kasih atas kerjasama dan dukungan Gubernur Koster selama dirinya menjabat pimpinan Polda Bali. Ia menyampaikan permohonan maaf apabila selama melaksanakan tugas sebagai Kapolda Bali ada hal-hal yang kurang berkenan.

Setelah menemui Gubernur Koster, Irjen Pol Petrus R Golose lanjut mengunjungi Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati (Cok Ace) bertempat di Puri Ubud, Gianyar. Dalam kunjungan yang berbalut dengan jamuan makan siang tersebut, Irjen Pol Petrus R Golose juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberika, sehingga dia bisa mengemban tugas dengan baik selama kurum waktu empat tahun ini.

Sementara Wagub Cok Ace juga menyampaikan terima kasih atas jasa-jasa mantan kapolda Bali tersebut dalam upaya mengamankan Bali selama ini. “Sama halnya seperti Gubernur Bali, saya atas nama pribadi dan masyarakat Bali mengucapkan terima kasih atas pengabdian bapak. Bapak akan selalu dikenang masyarakat Bali,” ujarnya dalam acara yang turut juga dihadiri oleh tokoh-tokon Puri Ubud tersebut.

Sebagai bentuk terima kasih atas kerjasama yang baik selama  ini, acara saling bertukar cinderamata antara Gubernur Bali Wayan Koster dan Irjen Pol Petrus Reinhard Golose serta antara Wakil Gubernur Bali Cok Ace dan Irjen Pol Petrus R Golose pun dilakukan.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com