Perkemi Bali Kirim Atlet Ikuti Tandoku Virtual Beladiri Shorinji Kempo Piala UNJ 2020 - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

11/11/20

Perkemi Bali Kirim Atlet Ikuti Tandoku Virtual Beladiri Shorinji Kempo Piala UNJ 2020

 

Denpasar, dewatanews.com - Persudaraan Shorinji Kempo Indonesia (PERKEMI) Pengprov Bali Bali melalui  Dojo. Univ. Mahasarwati, Dojo Iniv. Warmadewa dan Dojo Univ. Terbuka kembali mengirimkan  kenshi-kenshi mahasiswanya untuk mengikuti Kejuaraan Mahasiswa Nasional Tandoku Virtual Beladiri Shorinji Kempo Piala Universitas Negeri Jakarta (UNJ) 2020, tanggal 14-15 November 2020.


Pertandingan yang dilaksanakan serentak se-Indonesia itu diikuti oleh seluruh Dojo Kempo Universitas dari semua wilayah di Indonesia. Salah satunya dari Provinsi Bali. Perkemi Bali memberikan suport dengan memberikan tempat para atlet tersebut bertanding secara virtual  di aula pertemuan PLN  (pesero) area Bali Selatan.

Ketua Perkemi Bali, Adi Priyanto mengatakan kegiatan ini merupakan hal yang luar biasa dan bisa dijadikan sebagai contoh di masa pandemi ini.


Kejuaraan virtual ini bisa menjadi contoh bahwa di masa pandemi ini kita tetap bisa mengukur prestasi atlet secara virtual. Wakil Ketua Perkemi Bali Fredrik Billy, juga mengatakan bahwa kegiatan ini dapat membawa dampak positif bagi Perkemi Bali dimana para kenshi masih tetap melakukan aktifitas latihan dan harapannya mereka bisa berprestasi menggantikan seniornya, paling tidak  mereka bisa meraih medali di Kejurmasnas ini, menurut Billy.


Ini adalah momentum bersejarah yang tidak mungkin dilupakan karena olahraga merupakan salah satu aspek yang sangat terpengaruh selama masa pandemi. Para atlet jadi harus rela berlatih sendiri tanpa keberadaan pelatih dan teman-teman. Namun saya sangat salut karena para atlet tetap bersemangat berlatih dan menjaga kondisi tubuhnya,” kata Billy.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here