Pemuda Subagan Siap Menangkan DANA-DIPA - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

11/21/20

Pemuda Subagan Siap Menangkan DANA-DIPA

 

Karangasem, dewatanews.com - Kaum Pemuda di Kabupaten Karangasem terus menyuarakan kemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Karangasem, Gede Dana - Wayan Artha Dipa dari nomor urut 1. Hal tersebut terdengar, ketika Pemuda di Lingkungan Galiran Kaler, Subagan, Karangasem melakukan deklarasi coblos nomor 1, DANA-DIPA menuju Karangasem Era Baru.

"Kami dari pemuda mulai memahami bahwa keberlangsungan pembangunan di Karangasem harus mendapat dukungan dari Pemerintah Provinsi dan Pusat, begitu juga jika sudah pembangunan dapat di wujudkan maka peluang kerja pasti terbuka lebar untuk pemuda tidak mesti harus keluar Kabupaten Karangasem," kata I Putu Jati Ardika yang mengkoordinatori pertemuan Deklarasi Melenial. Lebih lanjut ia mengatakan, sebagai solusi sebaiknya kita sebagai Pemuda di Karangasem harus memilih Bupati yang jujur dan serius membangun daerah, dan selama kampanye tidak mengajarkan masyarakatnya dengan politik uang.

Sehingga momentum Pilkada Karangasem 9 Desember ini harus kita manfaatkan untuk mencoblos Nomor 1, DANA-DIPA. "Karena memilih pemimpin jangan seperti memilih kucing dalam karung, cari pempimpin yang bisa melobi untuk keberpihakan kepada masyarakat, bukan keberpihakan kepada pribadi atau golongan," tambah Ketua Tim Pemenangan Independen DANA-DIPA, I Nengah Swadi sembari menegaskan sosok DANA-DIPA adalah pemimpin yang tulus dan lurus ngayah untuk masyarakat Karangasem.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com