Pemkot Denpasar Terima Bantuan 200 Face Shield Dari PT. Tower Bersama - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

11/16/20

Pemkot Denpasar Terima Bantuan 200 Face Shield Dari PT. Tower Bersama

 

Denpasar, dewatanews.com - Guna mendukung percepatan penanganan Covid-19, Pemkot Denpasar kembali menerima bantuan Coorporate Social Responsibility (CSR) berupa Alat Pelindung Diri (APD) yakni Face Sheild sebanyak 200 biji dan dari PT. Tower Bersama Group. Bantuan yang diserahkan secara simbolis oleh Perwakilan Regional Manager Bali Nusra Tower Bersama Group ini diterima langsung Kadis Kesehatan Kota Denpasar, dr. Luh Putu Sri Armini bersama Kabag Kerjasama Kota Denpasar, IGA. Laxmy Saraswati, Senin (16/11) di Lobi Kantor Walikota Denpasar.

Dimana Bantuan APD (Face Shield) nantinya akan diserahkan   untuk tenaga medis yang menangani Pasien Covid 19 di Kota Denpasar. Salah satunya kepada tenaga medis di Puskesmas-Puskesmas Kota Denpasar.

Bantuan berupa 200 buah face shield ini diberikan oleh PBR Peduli Paramedis (PT. Tower Bersama Infrastruktur Tbk) sebagai bentuk kepedulian terhadap tenaga medis dalam memerangi Covid-19. Sebelumnya PT. Tower Bersama Infrastruktur Tbk juga telah memberikan bantuan Ventilator untuk RSUD Wangaya, Thermo Gun dan juga Masker.

Kadis Kesehatan Kota Denpasar, dr. Luh Putu Sri Armini dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada PT. Tower Bersama Group yang telah memberikan bantuan berupa APD (face shield) kepada Pemkot Denpasar. Tentunya bantuan ini sangat bermanfaat guna mendukung percepatan penanganan Covid-19 di Kota Denpasar.

"Atas nama Pemerintah Kota Denpasar kami menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung percepatan penanganan Covid-19 di Kota Denpasar, termasuk PT. Tower Bersama Group yang telah memberikan berbagai bantuan APD ini. Dan Semoga bantuan ini memberikan manfaat untuk mendukung penanganan Covid-19, serta mari bersama untuk memutus penyebaran Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan," jelasnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here