Pemkab Klungkung Terima Donasi Sembako dari UNDIKNAS - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

11/18/20

Pemkab Klungkung Terima Donasi Sembako dari UNDIKNAS

 

Klungkung, dewatanews.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Klungkung menerima donasi berupa paket sembako dari Kampus Universitas Pendidikan Nasional (Undiknas). Bantuan yang akan disalurkan untuk masyarakat terdampak Covid-19 diserahkan oleh Dr. Nyoman Sri Subawa S.Sos MM., selaku Rektor Undiknas kepada Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta didampingi Kadis Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Klungkung I Gusti Agung Gede Putra Mahajayadi depan Kantor Bupati Klungkung, Rabu (18/11).


Dr. Nyoman Sri Subawa, S.Sos.,MM., mengatakan kegiatan ini dalam rangka Undiknas Care Movement  yang bekerjasama dengan Indonesian Institute, Australia. Paket sembako yang berjumlah 157 tersebut masing masing terdiri atas 5 Kg beras, minyak goreng 2 ltr, gula 1 Kg, mie instan 10 bungkus  dan 1 kotak teh. Bantuan ini diharapkan bisa tepat sasaran dimana sasarannya adalah para lansia, ODGJ dan disabilitas.


Selaku pemerintah dan masyarakat Kabupaten Klungkung, Bupati Suwirta menyampaikan terima kasih atas donasi dari Undiknas dan Indonesia Institute. Sebelum disalurkan kepada masyarakat, bantuan akan diinventarisir terlebih dahulu di Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak Kabupaten Klungkung. 

 

Bantuan akan disalurkan kepada orang yang benar benar membutuhkan terutama para lansia, ODGJ dan penyandang disabilitas. Pihaknya berharap bantuan ini dapat meringankan beban keluarga apalagi ditengah pandemi covid-19.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here