Pelaksanaan Edukasi Prokes Bagi Para Pelaku UMKM di Kelurahan Sesetan - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

11/16/20

Pelaksanaan Edukasi Prokes Bagi Para Pelaku UMKM di Kelurahan Sesetan

 

Denpasar, dewatanews.com - Kelurahan Sesetan terus getol melaksanakan edukasi protokol kesehatan dan penertiban pedagang yang berjualan di sepanjang badan jalan Raya Sesetan, Denpasar Selatan, Senin (16/11).

Saat dikonfirmasi Lurah Sesetan, Ketut Sri Karyawati mengatakan, pihaknya bersama unsur Babinsa, Bhabinkamtibnas serta Satgas Covid-19 Kelurahan Sesetan secara rutin dalam melaksanakan edukasi protokol kesehatan yang menyasar para pelaku usaha UMKM serta masyarakat yang berada di wilayah Sesetan untuk tetap menerapkan Prokes. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya meminimalisir penyebaran covid-19 serta memberi kenyamanan kepada seluruh masyarakat.

Lebih lanjut dikatakannya, kami juga menghimbau kepada para pedagang kaki lima agar tidak berjualan di sepanjang badan jalan Raya Sesetan. Peraturan ini sesuai dengan Perda Kota Denpasar No.1 Tahun 2015 tentang Ketertiban Umum, ujarnya.

“Kami mengharapkan kepada semua masyarakat pelaku usaha kecil agar tertib dan aman untuk berjualan di dalam pasar. Bukannya kita tidak mengijinkan mereka berjualan, tapi agar berjualan dan berusaha yang aman dan nyaman bagi para pedagang maupun masyarakat selaku pelannggan,” ungkap Sri Karyawati. Selebihnya Lurah Perempuan ini mengaku setiap hari bersama Satgas danbunsur lainnya tidak henti hentinya mengingatkan masyarakat agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan kapanpun dan dimanapun. "Mari dari kesadaran diri sendiri lindungi diri dan lindungi sesama," ajaknya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here