Paslon SADIA BISA Dapat Dukungan dari Sesepuh PDI Perjuangan - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

11/6/20

Paslon SADIA BISA Dapat Dukungan dari Sesepuh PDI Perjuangan

 

Bangli, dewatanews.com - Dukungan kepada Sang Nyoman Sedana Arta dan I Wayan Diar tidak hanya hadir dari tokoh masyarakat dan pemuda milenial, kali ini dukungan datang dari sesepuh Banteng PDI Perjuangan Kabupaten Bangli, beliau adalah mantan Bupati Bangli 2 periode I Nengah Arnawa, S.Sos.

Beliau yang juga mantan ketua DPC PDI Perjuangan ini,  juga dikenal sebagai kader militan banteng Bangli menyatakan mendukung Paslon SADIA BISA pada pemilu yang akan datang. Arnawa yang juga sebagai Tim Pemenangan Paslon SADIA BISA mengajak kader banteng moncong putih dan masyarakat Bangli untuk memenangkan Paslon SADIA BISA. Beliau  berpesan kepada Sang Nyoman Sedana Arta dan I Wayan Diar agar selalu memperhatikan rakyat kecil sebagai bentuk komitmen Partai PDI Perjuangan, dimana Partai ini dimiliki oleh wong cilik serta memperhatikan masyarakat kecil di wilayahnya.

Seperti sempat diutarakan oleh sesepuh PDI Perjuangan Bangli ini pada saat pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangli berapa minggu lalu, bahwa Bangli salah satu pelopor di Indonesia memberikan santunan dana duka kepada masyarakat yang meninggal, namun setelah kepemimpinannya program tersebut tidak dijalankan lagi, padahal program tersebut sangat membantu masyarakat, melalui kesempatan itu Arnawa meminta agar jika Paslon SADIA BISA terpilih program tersebut dijalankan kembali, sehingga masyarakat mampu merasakan perhatian pemerintah.

Pada kesempatan baik itu , Sang Nyoman Sedana Arta dan I Wayan Diar memohon doa restu kepada sesepuh PDI Perjuangan Bangli, serta meminta saran serta masukan agar nantinya jika dirinya terpilih menjadi Bupati Bangli, program yang selama ini belum dilaksanakan akan dilaksanakan pada masa kepemimpinannya.

Terakhir Arnawa kembali mengingatkan kepada seluruh kader Partai agar berkomitmen serta bergotong royong saling bahu membahu memenangkan Paslon SADIA BISA ini, karena kita sebagai kader Partai wajib memenangkan kader kita dalam pemilihan ini tutupnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com