Kelurahan Sesetan Sosialisasi Prokes Secara Berkelanjutan - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

11/18/20

Kelurahan Sesetan Sosialisasi Prokes Secara Berkelanjutan

 

Denpasar, dewatanews.com - Dalam upaya menekan dan memutus  penularan covid-19, Kelurahan Sesetan melakukan sosialisasi protokol kesehatan secara berkelanjutan. Kali ini Rabu (18/11) sosialisasi protokol kesehatan dilaksanakan di Pasar Made Putra dan Pasar Adikusuma Sesetan

Lurah Sesetan Lurah Ketut Sri Karyawati mengatakan, sosialisasi protokol kesehatan yang melibatkan Linmas, Pecalang, Satgas Kelurahan dan Babinsa.
 

Menurutnya kegiatan ini rutin dilaksanakan secara berkelanjutan untuk menekan penularan covid-19 diwilayahnya. Maka dari itu sosialisasi protokol kesehatan yang dilakukan adalah mengimbau masyarakat untuk selalu menggunakan masker, menjaga jarak, menjauhi keramaian. "Dengan terus diberikan sosialisasi diharapkan tidak ada yang melanggar lagi," ucap Karyawati

Lebih lanjut ia mengatakan sosialisasi protokol kesehatan akan diutamakan di pasar pasar yang ada di Keluahan Sesetan. Hal itu dilakukan karena pasar merupakan tempat  kerumunan baik pedagang dan pembeli.

Dengan dilakukan sosialisasi berkelanjutan ia mengaku dalam kegiatan kali ini tidak ditemukan pelanggaran protokol kesehatan. Jika kegiatan selanjutnya ditemukan ada yang melanggar maka pihaknya akan memberikan peringatan.

Dengan terus dilakukan sosialisasi ini pihaknya berharap perekonomian masyarakat  berjalan seperti biasa. Selain itu ia juga berharap agar pelaku usaha maupun masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com