Kelurahan Sesetan Secara Berkelanjutan Lakukan Sosialisasi Protokol Kesehatan - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

11/12/20

Kelurahan Sesetan Secara Berkelanjutan Lakukan Sosialisasi Protokol Kesehatan

 

Denpasar, dewatanews.com - Dalam upaya pencegahan virus Covid-19, Kelurahan Sesetan secara berkelanjutan terus mengedukasi dan mensosialisasikan kepada masyarakat agar disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. Kegiatan sosialisasi kali ini menyisir seluruh lingkungan Dukuh Sari, Sesetan, Densel, pada Kamis (12/11).

Saat dikonfirmasi Kepala Lurah Sesetan, Ketut Sri Karyawati mengatakan pelaksanaan kegiatan ini merupakan bentuk dari penerapan Peraturan Walikota (Perwali) Nomor 48 tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai Upaya Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease (Covid-19) dalam Tatanan Kehidupan Era Baru.

“Kegiatan ini secara berkelanjutan kami laksanakan di seluruh wilayah Sesetan dan kali ini kami menyasar wilayah Dukuh Sari”, ujarnya.

Lebih lanjut dikatakannya dalam sosialisasi ini, kami bersama unsur Bhabinkamtibnas, Babinsa, Linmas, Kasi Trantib Kelurahan Sesetan dan Tim Satgas Covid-19 Kelurahan Sesetan secara rutin malaksanakan pemantauan wilayah. Kegiatan yang rutin kami laksanakan setiap hari Senin sampai hari Jumat ini, menyasar warga dan para pelaku usaha UMKM yang ada di wilayah Dukuh Sari.

“Harapan kami dengan rutin dilaksanakan sosialisasi, pemantauan dan edukasi ini dapat menyadarkan masyarakat agar selalu menerapkan prokes agar pandemic ini segera bisa teratasi sehingga perekonomian dapat pulih seperti semula,” kata Sri Karyawati.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com