Kapolsek Kubutambahan Salurkan Bantuan Sembako Terhadap Kaum Disabilitas - Dewata News

Breaking News

11/24/20

Kapolsek Kubutambahan Salurkan Bantuan Sembako Terhadap Kaum Disabilitas

 

Buleleng, dewatanews.com - Bhabinkamtibmas Polsek Kubutambahan Salurkan Bantuan Sembako dari Kapolda Bali Kepada Kaum Distabilitas dalam rangka HUT Brimob ke 75 Tahun. Dalam rangka HUT Brimob Ke 75 Tahun 2020 yang jatuh pada tanggal 14 Nopember 2020 yang lalu, Bhabinkamtibmas Polsek Kubutambahan salurkan sembako dari Bapak Kapolda Bali kepada kaum Disabilitas dari Kecamatan Kubutambahan pada Selasa (24/11).

Selain dalam rangka HUT Brimob Ke 75, kegiatan Bhakti Sosial pembagian sembako tersebut juga sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Jajaran Polda Bali terhadap kaum Disabilitas yang terdampak Pandemi Covid 19.

Para distabilitas yang ada di wilayah kecamatan Kubutambahan di berikan bantuan sembako dengan mendatangi ke rumahnya masing - masing secara langsung untuk dapat membantu dan mengurangi bebannya di masa pandemi Covid - 19.

Disela - sela kegiatan tersebut, Kapolsek Kubutambahan AKP Ketut Wisnaya menyampaikan bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat. "Sebagai bentuk kepedulian Polri kepada warga masyarakat yang terdampak Pandemi Covid 19, dalam rangka HUT Brimob ke - 75 Polri melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial dengan cara memberikan bantuan sembako kepada kaum disabilitas, Semoga dengan adanya bantuan sembako dari Bapak Kapolda Bali ini bisa membantu meringankan beban dan bermanfaat untuk saudara - saudara Kita di masa pandemi Covid - 19," ucap Kapolsek. (DN-MGA)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com