Janjikan Perubahan, Simakrama Paslon AMERTA di Narakusuma dan Wibisana - Dewata News

Breaking News

11/27/20

Janjikan Perubahan, Simakrama Paslon AMERTA di Narakusuma dan Wibisana

 

Denpasar, dewatanews.com - Sebelum akan dilaksanakannya Debat Pasangan Calon (Paslon) yang dipastikan akan di mulai, Sabtu (28/11). Paslon AMERTA nomor urut 2 Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kertha Negara (AMERTA) kembali menemui sejumlah relawan dan saksi beserta pendukungnya, Kamis (26/11) berlokasi di kediaman Nengah Teken di Jalan Narakesuma, Sumerta Kelod, Denpasar Timur.

Pada kesempatan yang baik tersebut, Wayan Mariyana Wandhira selain sebagai Juru Kompanye (Jurkam) juga selaku Ketua Tim Pemenangan Paslon AMERTA langsung memberikan pemaparan dan penjelasan mengenai visi-misi dan program kerja jangka pendek dan jangka panjang Paslon AMERTA jika dipercaya menjadi Walikota dan Wakil Walikota Denpasar.

Wandhira juga menyampaikan bahwa penentu arah kebijakan Kota Denpasar adalah masyarakatnya sendiri. Jika terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Denpasar, AMERTA akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

"Kita harus merdeka dalam menggunakan hak pilih. Tanpa tekanan, tanpa paksaan dan tanpa adanya intervensi dari pihak manapun. Kita sendiri yang menentukan pilihan", kata Wandhira membakar semangat pendukungnya.

Wandhira mejelaskan, program-program tersebut nantinya langsung bisa dirasakan masyarakat melalui pemberian stimulus dan subsidi diantaranya berupa insentif kepada pengurus/prajuru banjar Rp 30 juta per tahun, dana kreatifitas Sekaa Teruna (STT) Rp 25 juta per tahun, dana bantuan program PKK Rp 5 juta per tahun, bantuan kepada Dadia Rp 5 juta per tahun dan pendidikan serta kesehatan gratis untuk pekerja non formal (pemuka agama, buruh, nelayan, pedagang dan petani).

Setelah Wandira memaparkan visi-misi dan program kerja jangka panjang dan jangka pendek Paslon AMERTA, Calon Walikota Denpasar nomor urut 2 Gede Ngurah Ambara Putra juga menyampaikan beberapa patah kata kepada para pendukung dan juga simpatisan.

Jika dirinya terpilih dan dipercaya oleh masyarakat sebagai Walikota Denpasar akan membentuk ekonomi kerakyatan dan ekonomi kemandirian dengan terus berupaya meningkatkan berbagai sektor, baik di sektor pariwisata, ekonomi, pertanian maupun nelayan," ucapnya.

Ditambahkan, agar apa yang menjadi program visi-misi Paslon AMERTa untuk kesejahteraan masyarakat kedepanya sepenuhnya bisa berjalan dengan baik, maka ayo masyarakat mari bersama-sama kawal.

"Caranya tanggal 9 Denpasar 2020 datang ke TPS untuk mencoblos Paslon AMERTa nomor urut 2. Ingat nomor 2 untuk perubahan Kota Denpasar yang lebih baik," tambahnya.

Setelah acara simakrama Jalan Narakesuma, Sumerta Kelod, Denpasar Timur. Kembali Paslon AMERTA melanjutkan acara simakrama di Jalan Wibisana. Disana juga sudah menunggu ratusan pendukung pendukung dan simpatisan.

Mereka semua mendukung Paslon AMERTA adalah untuk mengawal program visi-misi yang begitu pro rakyat seperti salah satunya ada santunan melahirkan Rp 1 Juta dan santunan kematian Rp 10 Juta untuk masyarakat ber-KTP Kota Denpasar. (DN - Bdi)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com