HUT ke-70, Polairud Polres Buleleng Gelar Bakti Sosial dan Anjang Sana - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

11/16/20

HUT ke-70, Polairud Polres Buleleng Gelar Bakti Sosial dan Anjang Sana

 

Buleleng, dewatanews.com - Satuan Polisi Air dan Udara (Polairud) Senin (16/11) genap berusia 70 tahun. Kegiatan yang dilaksanakan Polairud Polres Buleleng melaksanakan bakti sosial berupa donor darah dilanjutkan dengan anjang sana dengan memberikan sembako kepada purnawirawan Polairud.


Pelaksanaam donor darah dan anjangsana dilaksanakan di Pos Sangsit, diawali dengan pemberian bingkisan sembako kepada purnawirawan Polairud diantaranya Akp (Purnawirawan) I Made Mudana, Iptu (Purnawirawan) Agung Suardana, Ipda (Purnawirawan) Nyoman Karda dan Bripka (Purnawirawan) Gede Merta.

Kegiatan lain yang dilakukan berupa pelayanan kesehatan dan pemberian vitamin bersinergi dengan Urkes Polres Buleleng dengan sasaran anggota Satpolair 20 orang, buruh palabuhan dan masyarakat pesisir 25 orang dan personel angkalan laut 3 orang.

Dan juha kegiatan Donor darah  yang bekerja sama dengan PMI cabang Buleleng diikuti oleh  43 pendaftar, dan dari 43 orang yang 7 orang tidak memenuhi syarat (tensi rendah/tinggi) dan sebanyak 36 orang memenuhi syarat  terdiri dari nggota Satpolair sebanyak 18 orang, personel TNI -AL sebanyak 3 orang, buruh pelabuhan dan masyarakat pesisir sebanyak 10 orang, anggota bhayangkari Polair sebanyak 1 orang, RBC Polair sebanyak 2 orang dan pegawai PPI Sangsit sebanyak 2 orang.

Kegiatan anjangsana, pembagian vitamin dan donor darah dipimlin langsung Kasat Pol Air Polres Buleleng AKP I Wayan Parta, S.H., menyampaikan kegiatan yang dilakukan merupakan kegiatan sosial dan juga sebagai bentuk kepedulian Polair kepada purnawirawan dan juga kepada masyarakat, cetusnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here