HUT Brimob ke-75, Polsek Gerokgak Bagikan Paket Sembako - Dewata News

Breaking News

11/23/20

HUT Brimob ke-75, Polsek Gerokgak Bagikan Paket Sembako

 

Buleleng, dewatanews.com - Anggota Polsek Gerokgak jajaran dari Polres Buleleng dipimpin Wakapolsek Gerokgak AKP Made Suratman  memberikan paket sembako kepada warga penyandang disabilitas dalam rangka Hut Korps Brimob Polri ke-75, Senin (23/11).

Adapun paket sembako diberikan kepada 5 warga masy  penyandang disabilitas Kecamatan Gerokgak  masing2 dari Desa ; Sumberkima 1, Sanggalangit 1, Sumberklampok 1, Gerokgak 1 dan dari Desa tukad sumaga 1 org. 

 

"Melalui moment yang bersejarah ini selaku Wakapolsek, berharap kepada warga yang menerima paket sembako untuk dapat meringankan kebutuhan hidup sehari-harinya,” ujarnya.

Tema perayaan HUT ke 75 Korps Brimob Polri ini bertema Brimob Untuk Indonesia.

Usai memberikan bantuan, Wakapolsek Gerokgak menghimbau kepada warganya untuk tidak menyepelekan Protokol Kesehatan agar warga binaannya tidak ada yang terinfeksi virus corona yang telah mendunia ini.

Sementara itu Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana,SH menjelaskan bahwa,"kegiatan Bakti  sosial pembagian sembako ini, selain dalam rangka menyambut HUT Brimob ke-75, juga untuk membantu masyarakat penyandang disabilitas yang terdampak wabah Covid-19, Penyaluran bantuan ini juga merupakan wujud bhakti Polri kepada masyarakat," katanya.

Ditambahkan, pada kegiatan tersebut, pihaknya juga mengingatkan masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan, seperti menjaga jarak atau sosial distancing , menggunakan masker saat beraktifitas, Rajin mencuci tangan serta menghindari kerumunan ," jelas Kapolsek.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com