Cok Ace Apresiasi Terpilihnya Putri Ayu Saraswati Sebagai Puteri Indonesia Lingkungan - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

11/13/20

Cok Ace Apresiasi Terpilihnya Putri Ayu Saraswati Sebagai Puteri Indonesia Lingkungan

 

Denpasar, dewatanews.com - Ucapan selamat dan sukses disampaikan Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Adhana Sukawati (Cok Ace) kepada Putri Ayu Saraswati yang terpilih sebagai Runner Up Puteri Indonesia 2020.

 

Hal itu disampaikan Cok Ace saat menerima Putri Ayu Saraswati beserta kedua orangtuanya di Ruang kerjanya, Jumat (13/11).


Di kompetisi tersebut, ia berhasil memenangkan penghargaan Puteri Indonesia Lingkungan, dan mewakili Indonesia di ajang Miss International 2020 di Jepang setelah berhasil mengalahkan Jihane Almira dari Provinsi Jawa Tengah. 

 

"Banyak hal yang menarik yang bisa kita angkat, mulai dari tradisi dan adat masyarakat Bali yang masih kental agar bisa dikenal lebih dalam oleh masyarakat di luar Provinsi Bali nantinya," jelas Cok Ace.
 

Sementara itu, Putri Ayu Sarawaswati yang didampingi oleh kedua orang tuanya mengucapkan rasa syukur dan bangga, setelah melalui persaingan ketat.

 

"Terima kasih atas dukungan penuh masyarakat dan Pemerintah Provinsi Bali  melalui Support Voting selama ajang pemilihan berlangsung,”ucapnya.


Lebih lanjut dijelaskan, Puteri Indonesia 2020 adalah kontes kecantikan nasional dan telah diadakan untuk ke-24 kalinya. Kegiatan ini diselenggarakan pada tanggal 6 Maret 2020 di Jakarta, dengan mengusung tema “The Jewel Of Indonesia”. Diikuti 39 finalis yang mewakili 34 Provinsi dengan berbagai latar dan profesi, dengan kriteria penilaian berdasarkan Brain (kecerdasan), Beauty (penampilan menarik), dan Gehavior (perilaku baik).
 

Pada kesempatan itu, turut hadir Bapak Wiwin dari Yayasan Puteri Indonesia, Pelitawan Tjandrasa (Direktur Sales Mustika Ratu) dan Corporate Communication Mustika Ratu (Mega Angkasa).

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here