Bupati Suwirta Genjot Lima Desa Penerima Pamsimas Menuju Desa Mandiri Air Minum - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

11/14/20

Bupati Suwirta Genjot Lima Desa Penerima Pamsimas Menuju Desa Mandiri Air Minum

 

Klungkung, dewatanews.com - Lima desa penerima program Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat (Pamsimas) digenjot Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta menuju desa mandiri air minum. Lima desa yang dikunjungi Bupati Suwirta bersama jajaran terkait yakni Pamsimas Desa Selat Kecamatan Klungkung, Desa Tihingan, Desa Timuhun, Desa Getakan dan Desa Nyanglan, Kecamatan Banjarangkan, Sabtu (14/11).

Yang menarik saat mengunjungi Pamsimas Desa Nyanglan, Bupati bersama rombongan harus melewati jalan setapak sejauh kurang lebih 3 kilometer. Jalan yang dilalui bervariatif, penuh rumput liar, tanah lembab dan terjal hingga aliran sungai.

Bupati berharap desa-desa yang sudah ada Pamsimas bisa menjadi desa mandiri dalam memenuhi kebutuhan air. Dalam pemanfaatan dan pengelolaannya, desa tersebut juga diharapkan selalu berkoordinasi dengan pemerintah daerah dan PDAM agar nantinya tidak ada dua watermeter dalam satu rumah tangga (kk) sehingga tidak menjadi beban bagi masyarakat.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here