Benahi Ragulasi Harga Pasca Penen, Sanjaya Dapat Dukungan dari Masyarakat Pupuan - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

11/3/20

Benahi Ragulasi Harga Pasca Penen, Sanjaya Dapat Dukungan dari Masyarakat Pupuan

 

Tabanan, dewatanews.com - Dukungan kepada Cabup dan Cawabup Tabanan I Komang Gede Sanjaya dan I Made Edi Wirawan (Jaya Wira) terus mengalir dari seluruh elemen masyarakat Tabanan.

Hal tersebut terungkap saat Cabup Tabanan I Komang Gede Sanjaya terima tokoh masyarakat se Desa Pupuan dikediaman cabup Sanjaya dibanjar dauhpala, desa dauh peken kecamatan tabanan pada Senin (2/11) yang dihadiri oleh anggota DPRD Tabanan I Gede Purnawan serta tokoh masyarakat se Desa Pupuan.

I Wayan Wardita selaku tokoh masyarakat menjelaskan kedatangan tokoh masyarakat se Desa Pupuan untuk menyatakan dukungan kepada paket Jaya Wira diperhelatan pilkada pada 9 Desember mendatang. "Kami beserta suluruh elemen masyarakat se Desa Pupuan siap akan mengawal dan memenangkan paket Jaya Wira," jelasnya.

Sementara itu lewat perwakilan petani Ketut Suparsa mengajukan beberapa permasalahan yang sangat sering dihadapi petani salah satunya adalah seringnya harga hasil panen petani yang jauh dari rata - rata hingga mengakibatkan banyak petani yang beralih profesi karena hasil yang mereka peroleh dari bertani sangat jauh dari harapan. "Kami berharap jika terpilih nanti agar bapak bisa lebih memperhatikan keluhan dari petani kami dipupuan dan kami siap akan mendukung Pak Komang sebagai Bupati Tabanan," tandasnya.

Dalam pertemuan yang berlangsung dengan penuh kekeluargaan dan santai ini Cabup Sanjaya mengucapka terima kasih atas dukungan dari masyarakat pupuan. "Saya bukan apa-apa tanpa kalian semua, dan dalam momen ini saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga atas dukungannya, dan sekaligus saya menitip diri, dalam perhelatan pilkada desember mendatang agar masyarakat mempergunakan hak pilih dengan bijak dan memilih figur pemimpin yang mampu mengayomi masyatakat dan merakya," jelasnya.

Ditambahkan Sanjaya terkait haraga pasca panen dari para petani khususnya petani kopi dipupuan, dirinya sudah melakukan riset dibeberapa desa dipupuan hingga akhirnya menemukan akar dari permasalahan yg dihadapi para petani. "Saya beserta tim Jaya Wira sudah melakukan riset kelapangan, dan saya sudah dapat formulanya dalam bentuk program yang nantinya bisa saya terapkan untuk kemajuan para petani dipupuan," tegasnya.

Dan Cabup Sanjaya berjaji jika terpilih nanti dirinya akan sangat konsen untuk memajukan sektor pertanian dari hulu hingga kehilir, sehingga para petani merasa senang dan sejahtera. "Saya berjanji jika terpilih nanti akan sangat konsen membangun pertanian diKabupaten Tabanan guna terciptanya masyarakat Tabanan yang Aman, Unggul dan Madani," kata mantan Wakil Bupati Tabanan dua periode tersebut.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here