Personel Sat Narkoba Polres Buleleng Jalani Tes Urine - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

10/9/20

Personel Sat Narkoba Polres Buleleng Jalani Tes Urine

 

Buleleng, dewatanews.com - Satuan Narkoba di Polres Buleleng yang dikedepankan didalam penegakkan hukum bagi penyalahgunaan Narkotika. Sebelum melakukan penindakan keluar terlebih dahulu diyakinkan kepada masyarakat bahwa personel Satuan Narkoba bersih dari penyalahgunaan Narkotika.

Dan hari ini Jumat (9/10) pukul 09.30 wita secara mendadak seluruh personel Satuan Reserse Narkoba dikumpulkan langsung Waka Polres Buleleng Kompol Loduwyk Tapilaha, S.I.K., M.H., dan satu persatu dilakukan pengambilan air kencing untuk dilakukan test urine.

Saat pengambilan urine dari personel langsung mendapatkan pengawalan ketat dari Kasi Propam IPDA Ketut Suriada, bahkan terlihat langsung disamping Kasi Propam.

Pengambilan test urine ini dilalukan sebagai bentuk antisifasi dalam penyalahgunaan Narkoba dan meyakinkan kepada masyarakat bahwa personel Narkoba benar benar bersih dari penyalahgunaan Narkoba.

Dari pengambilan tes urine yang dilakukan terhadap 14 Personil Sat Narkoba Polres Buleleng semua dinyatakan Negativ tidak ditemukan yang  terindikasi  dalam pengguna Narkoba.

Waka Polres Buleleng menyampaikan, tes urine dilakukan bagi personel Narkoba disamping untuk meyakinkan tidak adanya indikasi penggunaan Narkoba juga meyakinkan kepada masyarakat bahwa dimanapun akan tetap dilakukan penindakan terhadap anggota yang diduga melakukan penyalahgunaan Narkotika, cetusnya.

"Bila tadi dari test urine ada yang positif, saat itu juga akan dilalukan pemeriksaan oleh Kasi Propam", imbuhnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here