Satpol PP Denpasar Amankan Bule Depresi - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

10/7/20

Satpol PP Denpasar Amankan Bule Depresi

 

Denpasar, dewatanews.com - Satpol PP Kota Denpasar kembali mengamankan   bule asal Jerman yang mengamuk karena depresi di sebuah Hotel di bilangan  Semawang Sanur Rabu (7/10).  Penertiban ini dilakukan setelah mendapat laporan dari pegawai hotel. Hal ini disampaikan Kasatpol PP Kota Denpasar Dewa Gede Anom Sayoga saat dihubungi.

Lebih lanjut ia mengatakan,   setelah evakuasi ternyata  bule asal Jerman tersebut  mengalami depresi, hal itu yang membuatnya mengamuk-ngamuk. Menurut Sayoga kemungkinan depresi yang dialami bule tersebut dikarenakan pandemi virus corona (covid-19)  tak kunjung surut.

Setelah diamankan  pihaknya langsung membawa bule tersebut ke Kantor Kasatpol PP Kota Denpasar.  Setelah diperiksa oleh Tim kesehatan Kota Denpasar  ternyata kondisinya melemah.

Agar tidak terjadi apa-apa atau hal-hal yang tidak diinginkan bule tersebut langsung ditujuk ke RSUP Sanglah. "Karena kondisinya melemah kami belum bisa mengintrogasi bule tersebut bahkan test rapid juga belum kami lakukan," ungkap Sayoga.

Untuk mengetahui identitas bule secara lengkap, Sayoga mengaku akan mencari data bule tersebut dari  salah seorang tour  guide (pemandu wisata) yang menemani bule tersebut selama di Bali. Dengan demikian pihaknya bisa  mengambil tindakan selanjutnya untuk bule tesebut.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com