Ranperda BPD Dorong Partisipasi Masyarakat Klungkung Kembangkan Potensi dan Aset Desa - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

10/5/20

Ranperda BPD Dorong Partisipasi Masyarakat Klungkung Kembangkan Potensi dan Aset Desa

 

Klungkung, dewatanews.com - Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta menghadiri Rapat Paripurna II Pembahasan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Badan Permusyawaratan Desa (BPD) di ruang rapat Sabha Nawa Natya Kantor DPRD Kabupaten Klungkung, Senin (5/10). Rapat ini juga digelar secara virtual, dibuka Ketua DPRD Kabupaten Klungkung Anak Agung Gde Anom. 


Bupati Suwirta dihadapan sidang dewan menyampaikan bahwa inti dari seluruh rangkaian pembahasan Ranperda ini adalah sebagai wujud nyata pelaksanaan komitmen dan konsistensi selaku penyelenggara pemerintahan di Kabupaten Klungkung. 

 

Menurut Bupati Suwirta, ini merupakan upaya dan kebulatan tekad bersama agar Ranperda tentang BPD yang disepakati dapat mendorong partisipasi masyarakat desa untuk pengembangan potensi dan aset desa guna kesejahteraan bersama.

 

"Semoga Peraturan Daerah ini dapat meningkatkan penyelenggaraan pemerintahan Desa agar menjadi kuat, maju, mandiri dan demokrasi sehingga dapat menciptakan landasan yang kuat dalam melaksanakan pemerintahan dan pembangunan menuju masyarakat yang adil, makmur dan sejahtera," ucapnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here