Polres Buleleng Terima Bantuan CSR dari BRI Cabang Singaraja - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

10/3/20

Polres Buleleng Terima Bantuan CSR dari BRI Cabang Singaraja

 

Buleleng, dewatanews.com -  Pengajuan CSR (Corporate Social Responsibility) yang diajukan Polres Buleleng pada bulan Juli 2020 kepada pihak Bank Rakyat Indonesia Cabang Singaraja telah disetujuinya.

Acara penyerahan bantuan CSR dilakukan langsung Kepala Pimpinan PT. BRI Cabang Singaraja Yogie Haris Nainggolan kepada Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa, S.IK, MH pada hari sabtu  (03/10) pukul 09.10 wita di kantor BRI Cabang Singaraja sebesar Rp144.966.667,00 (Seratus Empat Puluh Empat Juta Sembilan Ratus Enam Puluh Enam Ribu Enam Ratus Enam Puluh Tujuh Rupiah ).

Dalam penerimaan dana CSR Kapolres Buleleng didampingi Pejabat Utama Polres Buleleng di antaranya Waka Polres Buleleng Kompol Loduwyk Tapilaha, S.IK, MH, sedangkan Kepala Pimpinan PT. BRI Cabang Singaraja Yogie Haris Nainggolan didampingi Asisten Manager Pemasaran Briguna (AMPB) dan personel “Account Officer”.

Dana bantuan CSR yang diterima Polres Buleleng diperuntukan dalam pembangunan gedung pelayanan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) yang memberikan Pelayanan Pembuatan SIM, Pelayanan Penerbitan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), Pelayanan Penerbitan Sidik Jari dan Pelayanan Laporan Kehilangan Barang serta didalam gedung pelayanan tersebut, juga tersedia Unit BRI sebagai pelayanan pembayaran pencarian SIM.

Kapolres Buleleng menyampaikan, bahwa dana CSR yang diterima akan dipergunakan untuk melengkapi sarana dan prasarana yang dibutuhkan di Gedung SPKT. Sedangkan gedungnya sendiri yang dibuat diatas tanah seluas 5 are merupakan bantuan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Buleleng sebesar Rp2.500.000.000,00. (dua milyar lima ratus juta rupiah).

"Harapan ke depannya semoga gedung ini menjadi gedung pelayanan yang memberikan pelayanan cepat dan nyaman kepada masyarakat,” jelasnya.

Disisi lain, Kepala Pimpinan PT. BRI Cabang Singaraja Yogie Haris Nainggolan menyampaikan, bahwa dana CSR ini sudah diajukan Polres Buleleng dalam bulan Juli 2020 dan baru disetujui pimpinan di Jakarta pada awal bulan Oktober 2020, sehingga baru dapat direalisasikan hal itu karena situasi Covid-19.

“Pihaknya selalu memberikan dukungan dalam rangka Polres Buleleng memberikan pelayanan kepada masyarakat, sehingga kantor yang dibangun menjadi ruang pelayanan publik yang nyaman,” ucapnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here