Perkuat Pasar Adat, Paket Amerta Ingin Ekonomi Kerakyatan Bisa Terbangun - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

10/6/20

Perkuat Pasar Adat, Paket Amerta Ingin Ekonomi Kerakyatan Bisa Terbangun

 

Denpasar, dewatanews.com - Siap usung perubahan untuk menjadikan Denpasar Bersemi (Bersih, Sehat, Aman dan Indah). Jika perlu ekonomi kerakyatan harus bisa terus terbangun untuk tercipta pertumbuhan ekonomi yang lebih sejahtera dan merata. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Calon Walikota Denpasar dari Paket Amerta Gede Ngurah Ambara Putra dengan didampingi Wakilnya Made Bagus Kertanegara, Selasa (6/10).

Dikatakan, kalau perekonomian sekarang masih dirasakan banyak sekali adanya ketimpangan, sebab perekonomian sekarang masih dikuasi oleh segelintir orang saja.

"Agar tidak terjadi ketimpangan ekonomi tentu harus bisa membangun dan menciptakan pertumbuhan ekonomi yang sejahtera dan merata hingga menyebar dari lapisan atas sampai lapisan paling bawah," terangnya.

Sembari menyampaikan, dengan konsep Menyama Braya inilah mengajak seluruh pihak untuk bisa saling bekerjasama dalam menumbuhkan kembangkan ekonomi kerakyatan agar lebih maju dan berkembang nantinya.

Paling tidak bisa menjadikan masyarkat Denpasar kedepanya lebih mandiri dan mampu mengembangkan atau membuka lapangan pekerjaan.

"Jika perlu dalam pengembangan ekonomi kerakyatan juga harus bisa merangkul atau mengandeng pihak swasta juga kedepanya," ucapnya.

Sementara untuk mendukung kemajuan ekonomi kerakyatan, Calon Wakil Walikota Denpasar Made Bagus Kertanegara menambahkan pentingnya eksistensi pasar Adat dalam membangun perekonomian kerakyatan.

“Karena keberadaan pasar di Desa Adat inilah yang dirasakan mampu meningkatkan hasil pendapatan. Jika pasar Adat ada dimasing-masing Desa Adat, maka dipastikan akan terjadi peningkatan ekonomi. Dan otomatis kesejahteraan akan bisa dirasakan," tambahnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here