Paket Amerta Melaksanakan Persembahyangan Bersama di Pura Pauman Sesetan - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

10/1/20

Paket Amerta Melaksanakan Persembahyangan Bersama di Pura Pauman Sesetan

 

Denpasar, dewatanews.com - Sebagai salah satu wujud nyata dalam mendekatkan diri dengan Tuhan Yang Maha Esa, Pasangan Calon (Paslon) dari Paket Amerta yakni Gede Ngurah Ambara Putra dan I Made Bagus Kertanegara melaksanakan persembahyangan bersama di Purnama Sasih Kapat di Pura Pauman, Desa Adat Sesetan, Denpasar Selatan, Kamis (1/10).

Momen persembahyangan yang dilaksanakan ini juga bertepatan dengan momen untuk memperingati Hari Kesaktian Pancasila yang jatuh pada 1 Oktober 2020. Ini juga sebagai salah satu wujud nyata kami untuk tetap mengenang jasa para pahlawan.

Melalui persembahyangan bersama yang dilakukan oleh Paslon Paket Amerta adalah untuk memohon keselamatan kepada Tuhan Yang Maha Esa agar semua umatnya bisa terbebas dari segala macam penyakit seperti salah satunya virus Covid-19 ini.

"Kami, dari Paslon Paket Amerta dengan tetap mengusung konsep Menyama Braya tentu yang akan dilakukan nantinya adalah bisa membuat perubahan untuk Kota Denpasar. Paling tidak bisa mewujudkan Denpasar Bersemi (Bersih, Sehat, Mantap dan indah)," ujar I Made Bagus Kertanegara usai acara persembahyangan bersama.

Sembari menambahkan, kalau benar nantinya dipercaya dan dipilih masyarakat pada Pilkada serentak 2020 di Kota Denpasar, maka saya siap akan melakukan perubahan. Ini bukan sekedar janji semata, namun bukti perbuatan yang akan saya torehkan kemasyarakat.

"Jika terbukti gagal untuk bisa melakukan perubahan buat Kota Denpasar, maka saya siap mundur dari kursi kepemimpinan. Ini janji saya bila nantinya diberikan kepercayaan sebagai pemimpin," tambahnya. (DN - Bdi)

 

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here