Kunjungi Pasar Wangaya, Para Pedagang Ingin Paslon Amerta Pimpin Denpasar - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

10/27/20

Kunjungi Pasar Wangaya, Para Pedagang Ingin Paslon Amerta Pimpin Denpasar

 

Denpasar, dewatanews.com - Ketika Pasangan Calon (Paslon) Amerta Nomor Urut 2 Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kertanegara bersama tim pemenangan mengunjungi Pasar Wangaya, Denpasar Utara (Denut) ternyata banyak mendapat respon dari para pedagang.

Dimana respon para pedagang menginginkan sekali agar Paslon Amerta bisa terpilih. Astungkara Bapak terpilih, dan bisa cepat memberikan perubahan buat Kota Denpasar.

Pada saat Calon Walikota Ngurah Ambara membagikan masker dan kartu nama. Ada salah satu pedagang busung Pak Komang sangat menginginkan supaya pemimpin Kota Denpasar seperti Bapak bisa selalu turun ke Pasar untuk terus mendekatkan diri dengan para pedagang.

"Kami sangat menginginkan pemimpin yang merakyat seperti ini kedepanya. Pemimpin yang langsung berani bersentuhan dengan masyarakat seperti kami para pedagang," ujar pria yang sudah cukup lama menetap di Kota Denpasar, dan juga mengaku sudah cukup lama berjualan di Pasar Wangaya.

Sembari membagikan masker dan kartu nama berlogo Paslon Amerta kepada para pedagang, Calon Walikota Ngurah Ambara mengatakan kalau memang diberikan kepercayaan untuk memimpin Kota Denpasar.

Hal utama yang akan dilakukan Paslon Amerta adalah terus akan mendekatkan diri dengan masyarakat terutamanya masyarakat pedagang.

"Ingat ini janji Paslon Amerta. Kalau dalam kurun waktu 2 tahun tidak bisa melakukan perubahan buat Kota Denpasar. Paslon Amerta siap mundur jadi Walikota," tegasnya.

Ngurah Ambara menambahkan, apakah masyarakat menginginkan adanya perubahan untuk menjadikan Kota Denpasar Bersemi (Bersih, Aman, Serasi dan Indah) serta masyarakat kedeoanya lebih sejahtera.

"Kami, Paslon Amerta akan sepenuhnya siap melakukan perubahan tersebut. Maka itu dimohon dukungan masyarakat Kota Denpasar. Ingat pada tanggal 9 Desember 2020 coblos Paslon Amerta Nomor Urut 2," tambahnya. (DN - Bdi)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com