Gubuk Nyaris Roboh, Sekaa Demen BSC Galang Dana - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

10/27/20

Gubuk Nyaris Roboh, Sekaa Demen BSC Galang Dana

 

Buleleng, dewatanews.com - Mungkin setiap malam kita bisa tidur dengan nyenyak, namun hal ini belum dirasakan oleh Gede Widiarsana beserta istri dan ke dua anaknya di Desa Pejarakan, Gerokgak. Kondisi gubung tempat tinggal yang mereka tempati sangat memprihatinkan.

 

"Kondisinya sudah miring dan menunggu roboh. Disaat malam tiba, merekapun tidur dengan Rasa cemas dan takut terhadap kondisi ini," ucap Eka Kresnawan, salah seorang pegiat sosial di Buleleng Sosial Community (BSC) Selasa (27/10).

Gede Widiarsana kesehariannya bekerja sebagai buruh tani yang penghasilannya hanya cukup untuk memenuhi kebutuhan keluarga di hari itu saja dan tak jarang mereka harus hidup serba kekurangan.

"Mari sahabat kita bantu mereka untuk bisa mendapatkan tempat tinggal yang layak huni, setidaknya mereka bisa tidur dengan nyenyak tanpa rasa takut," ajaknya.


Eka Kresnawan pun mengajak para donatur yang berkenan menyisihkan dana bisa datang langsung ke lokasi di Desa Pejarakan, Gerokgak. (DN - MGA)

 

Atau bisa disalurkan melalui rekening :
1. Bank Mandiri
    145-00-1275584-5
     Buleleng Social Community, 2. Bank BRI
    1730 01 001 394 531
    Buleleng Social Community, 3. Bank BPD Bali (Kode Bank 127)  056 02 02 53381 0
    An. Sekaa Demen BSC.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here