16 Personel Polres Buleleng Dapat Reward, Bhabinkamtibmas Dapat Motor - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

10/15/20

16 Personel Polres Buleleng Dapat Reward, Bhabinkamtibmas Dapat Motor

Buleleng, dewatanews.com - Dua momentum pemberian Reward dan penyerahan kendaraan roda 2 kepada Bhabinkamtibmas dilaksanakan Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K.,M.H., hari ini Rabu (14/10) dihalaman Mapolres Buleleng.

Pemberian penghargaan yang diberikan kepada 16 personel sebagai bentuk apresiasi yang diberikan Polres Buleleng kepada personel yang menunjukan kinerja yang baik didalam pelaksanaan tugas maupun diluar kedinasan yang dapat mengangkat citra Polisi lebih baik.

Tidak hanya personel yang berprestasi saja yang diberikan penghargaan atau apresiasi dari kesatuannya tetapi bagi personel yang melakukan tindakan disiplin dan atau perbuatan yang dapat mencederai kesatuannya tentu juga akan diberikan hukuman  atau punishment.

Harapan Kapolres Buleleng agar personel yang lain untuk dapat mengikuti apa yang telah dilakukan personel yang telah diberikan penghargaan / Reward. 


Selanjutnya pemberian kendaraan roda dua  kepada 21 Bhabinkamtibas yang diberikan merupakan sarana yang diberikan Negara didalam melaksanakan tugasnya. Bhabinkamtibmas merupakan salah satu ujung tombak petugas Kepolisian karena diawal dapat melihat adanya Potensi gangguan yang dapat segera melakukan tindakan untuk mencegah tidak terjadinya  ambang gangguan sehingga tidak  menjadi Fakta Gangguan.

Kapolres Buleleng menyampaikan, organisasi akan tetap menghargai kinerja yang dilakukan personel dan bila itu berprestasi maka akan diberikan reward dan bila melakukan pelanggaran akan diberikan punishment. Pemberian Reward dan Punishment ini dilakukan juga untuk menunjang pelaksanaan Zona Integrtitas yang dicanangkan Polres Buleleng ditahun 2020 karena merupakan penilaian juga , ucapnya.
 

“Sedangkan  Bhabinkamtibas nantinya dapat berperan semakin menguasinya tugasnya apalagi tentang Ipoleksusbud sehingga menjadi gambaran Polri dimasyarakat, Polri yang humanis,  pigur yang baik yang proaktif dan professional “, imbuhnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here