Sinergi Semua Pihak Hadapi Covid-19 - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

9/1/20

Sinergi Semua Pihak Hadapi Covid-19

 

Denpasar, dewatanews.com - Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Kurnia Dewantara, menerima kunjungan rombongan Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Udayana, IDI wilayah Bali, Dinas Kesehatan Provinsi Bali, di ruang tamu Pangdam IX/Udayana, pada Selasa (1/9/2020), dalam rangka silaturahmi serta bersinergi untuk penanganan Covid-19 di wilayah Bali.

Dekan Fakultas Kedokteran Unud, Dr. dr. I Ketut Suyasa, Sp.B., Sp.OT(K), selaku pimpinan rombongan tiba di Makodam IX/Udayana diterima langsung oleh Pangdam dengan penuh keakraban dan kekeluargaan, didampingi para pejabat Kodam IX/Udayana antara lain Aster Kasdam IX/Udayana Kolonel Inf Made Mahadarta, Kapendam IX/Udayana Kolonel Kav Jonny Harianto, S.I.P., dan Kakesdam IX/Udayana Kolonel Ckm dr. I Made Mardika, Sp.PD., MARS.

Dalam kunjungan tersebut, pimpinan rombongan mengawali pertemuan dengan ucapan terimakasih atas kesediaan Pangdam beserta Para Pejabat Kodam IX/Udayana telah menerima kunjungan ditengah kesibukan yang padat, selanjutnya pimpinan rombongan memperkenalkan diri beserta yang mendampingi antara lain, Prof. Dr. dr. Anak Agung Wiradewi Lestari, Sp.PK (Wakil Dekan Bidum dan Keuangan Unud), dr. I Ketut Suarjana, MPPM (Kadis Kesehatan Prov. Bali), dr. I Gede Putra Suteja (Ketua IDI wilayah Bali) dan Dr. dr. I Made Sudarmaja, M.Kes (Sekretaris IDI wilayah Bali).

Selain mempererat tali silaturahmi serta hubungan dan kerjasama antara Kodam IX/Udayana dengan Fakultas Kedokteran Universitas Udayana, IDI wilyah Bali dan Dinas Kesehatan Provinsi Bali, pimpinan rombongan menyampaikan tujuannya beraudiensi dengan Pangdam IX/Udayana juga untuk bersinergi dalam penanganan Covid-19 di wilayah Bali.

“Terimakasih atas waktu yang diberikan Pangdam beserta Para Pejabat Kodam IX/Udayana sehingga silaturahmi ini dapat berjalan dengan baik, serta kami berharap hubungan kerjasama dengan Kodam IX/Udayana dapat terus berjalan dan meningkat lagi khususnya dalam menghadapi dan menangani Covid-19 di wilayah Bali ini”, kata I Ketut Suyasa.

Selanjutnya Pangdam juga menyampaikan ucapan selamat datang dan terimakasih atas kunjungannya ke Kodam IX/Udayana serta Pangdam mengharapkan silaturahmi dan kerjasama serta sinergi ini dapat terus terjalin dengan baik dan dapat ditemukan jalan keluar dalam menghadapi dan menangani pandemi Covid-19 di wilayah Bali, sehingga Provinsi Bali dapat kembali normal dan pelayanan kesehatan masyarakat Bali dapat lebih meningkat.

“Saya berharap kita semua selalu bersinergi dengan semua elemen yang ada dalam menghadapi dan menangani pandemi Covid-19 di wilayah Provinsi Bali dan Nusa Tenggara, sehingga Bali-Nusra bangkit bebas Covid”, ucap Pangdam.

Disamping itu, Pangdam juga menyampaikan bahwa Kodam IX/Udayana siap membantu dan mendukung para tenaga kesehatan wilayah Bali guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dengan meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat atau kegiatan apapun yang dapat dilakukan bersama sebagai suatu pengabdian kepada bangsa dan negara.

Kegiatan Audensi tersebut berjalan dengan lancar serta penuh keakraban dan kekeluargan, dengan tetap memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan serta diakhiri dengan penyerahan cenderamata dan foto bersama.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com