Pemkab Tabanan Gelar Operasi Yustisi Gabungan Pelaksanaan Disiplin Prokes - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

9/28/20

Pemkab Tabanan Gelar Operasi Yustisi Gabungan Pelaksanaan Disiplin Prokes

 

Tabanan, dewatanews.com - Sesuai Pergub Bali No. 46 Tahun 2020 dan Perbup Tabanan No. 44 Tahun 2020, dilaksanakan Penerapan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan (Prokes) di wilayah Kecamatan Marga dan Kecamatan Penebel Kabupaten Tabanan, Senin, (28/9).

Sebelum melakukan Operasi Yustisi pendisiplinan masyarakat terkait protokol kesehatan Covid-19, dilakukan apel gabungan yg bertempat di Kantor Satpol PP Kabupaten Tabanan di Jalan Debes, Desa Dajan Peken, Kecamatan Tabanan, Kabupaten Tabanan.

Adapun Operasi Yustisi kali ini melibatkan dari unsur TNI Kodim 1619, Polres Tabanan, Satpol PP Kabupaten Tabanan, Dishub Kabupaten Tabanan menyasar diantaranya Jalan Wisnu Perempatan Pasar Belayu, Kecamatan Marga, Kabupaten Tabanan dan Perempatan Pasar Senganan, Kacamatan Penebel, Kabupaten Tabanan.

Operasi Gabungan kali ini dalam rangka penerapan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tabanan. Dalam kesempatan itu masyarakat dihimbau agar selalu melaksanakan protokol kesehatan menggunakan masker, jaga jarak dan selalu cuci tanggan.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here