Paket Amerta Siap Menangkan Pilkada Denpasar 2020 - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

9/2/20

Paket Amerta Siap Menangkan Pilkada Denpasar 2020

 

Denpasar, dewatanews.com - Setelah mengadakan rapat, akhirnya diterbitkan rekomendasi untuk para calon Bupati dan calon Walikota se-Kabupaten/Kota di Bali di Kantor DPD Partai Golkar Bali yang disertai dengan pembahasan kesiapan para calon yang akan mendaftarkan ke KPUD, Rabu (2/9).

"Untuk Paket Amerta (Gede Ngurah Ambara Putra-Made Bagus Kertanegara) dengan mengusung konsep Menyama Braya, dipastikan akan melaksanakan pendaftaran di KPUD tanggal 6 September 2020," ujar calon Walikota Denpasar Gede Ngurah Ambara Putra.

Sembari menyampaikan terimakasih kepada Partai Koalisi yang terdiri dari Partai Golkar, Demokrat dan NasDem dan meminya untuk terus ikut mendukung dan berjuang.

"Paling tidak nantinya bisa memenangkan Paket Amerta di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tanggal 9 Desember 2020 mendatang," ucapnya.

Lanjutnya, dalam upaya bisa mendekat diri dan mencari dukungan masyarakat Kota Denpasar ditengah Pandemi Covid-19 tentu strategi yang akan dilakukan yakni lewat media sosial seperti facebook, twitter dan Instragram. Selain Medsos juga akan tetap melakukan pendekatan dengan banyak tokoh, dan salah satunya tokoh Puri Grenceng A.A Ngurah Agung.

"Bahkan Paket Amerta nantinya lebih banyak mengajak dan menggandeng teman-teman media untuk ikut menjadi garda depan dalam menyampaikan program visi-misi demi kemajuan Kota Denpasar yang lebih baik lagi kedepanya," imbuhnya.

Dijelaskan, Kota Denpasar sebagai kota budaya dan kota metropolitan tentu yang utama yang harus dijaga adalah warisan budaya agar lebih Adi Luung. Begitupula dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi yang masih tergantung dari budaya dan adat-istiadat akan tetap dipertahan. 

"Bahkan program yang selama ini sudah berjalan di kepemimpinan Walikota IB Rai Darmawijaya Mantra akan tetap dilanjutkan. Jika perlu lebih digalakan kedepanya terutama terkait program pemberdaya dimasyarakat," jelasnya.

Ditambahkan, teman-teman yang tergabung dalam Partai Koalisi selain ikut berjuang untuk memenangkan Paket Amerta, maka sangat diharapkan masukan, ide dan saran-sarannya. Karena pihaknya tidak akan bisa bekerja dengan sendiri-sendiri tanpa ada dukungan dari teman-teman Partai Koalisi. 

"Sekaligus, kami berdua juga mohon agar teman-teman Partai Koalisi bisa lebih mengoptimalkan komunikasinya dengan masyarakat, baik ditingkat Desa maupun ditingkat Banjar untuk menyatukan visi-misi mendukung Paket Amerta maju sebagai Walikota Denpasar untuk priode 2020-2025 mendatang," pungkasnya. (DN - Bdi)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here