Maharani, Dari Awal Usaha COD Pakai Motor, Kini Jadi Pengusaha Sukses - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

9/13/20

Maharani, Dari Awal Usaha COD Pakai Motor, Kini Jadi Pengusaha Sukses

 

Denpasar, dewatanews.com - Kesuksesan tidak diraih dengan instan, kemampuan yang baik dan potensi didalam diri digunakan dengan maksimal. Sehingga apa yang di jalankan akan bermanfaat dan tidak sia-sia. Kerja keras harus terus dilakukan jika kita ingin menggapai sebuah harapan.

Hal inilah yang bisa dilihat dari sosok Kadek Maharani Kemala Dewi (32), pengusaha asal Gianyar, Bali yang kini bisa dibilang sukses dalam berkarir.

Ketika di konfirmasi pada Minggu (13/9) siang, Maharani yang kini menjabat Ceo Urban Company, perusahaan yang menaungi MS Glow, Tub, Urban Property, Urban Indo Manufaktur serta MS Glow Aesthetic Clinic ini menceritakan bagaimana perjuangannya merintis usaha.

"Inget awal memulai usaha ada uang beli sepeda motor, terus Saya bawa ke kantor. Jadi sambil ngantor, pulang ngantor COD pake motor baru itu. Rasanya seneng banget pakai motor ini karena hasil kerja keras kita," menceritakan.

Alumni Universitas Udayana ini mengatakan, banyak suka-duka yang Ia lewati dalam merintis usahanya. Namun berkat keuletan dan ketekunan yang dimiliki, kini produk kosmetiknya sudah tersebar keseluruh Indonesia.

"Itu cerita sekitar Lima (5) tahun lalu,
dan sekarang semua tambah luar biasa. Saya dikasi anugerah yang luar biasa oleh tuhan, kasih sayang dari banyak orang, orang tua yang sangat sayang, suami yang luar biasa, partner yang melebihi keluarga sendiri, seller-seller yang sangat keren, serta keluarga Urban Company yang sangat peduli dan menyayangi Saya," terangnya.

Ditambahkan pengusaha cantik yang kini memiliki ribuan karyawan ini, banyak yang mengatakan jika dirinya adalah orang yang beruntung. Namun demikian, Ia mengatakan jika tanpa kerja keras maka semua itu tidak akan terjadi.

"Kata orang hidupku beruntung, iya memang beruntung. Saya harus akui itu. Tapi tanpa kerja keras, tanpa keputusan cepat, tepat semuanya tidak akan bisa seperti ini. Tanpa team yang handal juga akan sia-sia segalanya. Karena kita tidak bisa mewujud segalanya hanya seorang diri," imbuhnya.

Tak lupa, Ia mengajak anak muda Bali khususnya untuk jangan berhenti bermimpi dan mewujudkan mimpi itu dengan kerja keras dan terus berusaha tanpa kenal lelah. Yakin akan kemampuan diri sendiri dan lakukan selama kamu mampu.

"Semoga apa yang Saya peroleh ini bisa memberikan motivasi kelak untuk anak-anak muda yang harus bekerja keras untuk mencapai segalanya," tutup Maharani.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com