Komsos Kreatif Kodim Klungkung Gelar Lomba Lukis Dan Film Pendek - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

9/29/20

Komsos Kreatif Kodim Klungkung Gelar Lomba Lukis Dan Film Pendek

 

Klungkung, dewatanews.com - Kodim 1610/Klungkung menyelenggarakan Komunikasi Sosial (Komsos) Kreatif sekaligus dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke 75 TNI dengan menggelar lomba melukis dan film pendek tingkat SMP, SMA/SMK Se-Kabupaten Klungkung.
Senin (28/09/2020).
dimana kegiatan lomba tersebut digelar di Lapangan  Makodim 1610/Klungkung.

Kegiatan yang dibuka oleh Dandim 1610/Klungkung Letkol Czi Paulus Joni Simbolon, S.E., M.Tr. (Han), tersebut merupakan program Komunikasi Sosial (Komsos) Kreatif  untuk memelihara dan meningkatkan rasa cinta tanah air, wawasan kebangsaan kesadaran berbangsa, bernegara serta menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI dengan tema “Melalui Komsos Kreatif  Kita Ciptakan Sumber Daya Manusia  Yang Kreatif, Inovatif Dan Adaptif ". Melalui tema tersebut  diharapkan para generasi penerus dapat meningkatkan rasa cinta tanah air, wawasan  kebangsaan, kesadaran berbangsa dan bernegara serta menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI.

Dalam sambutan Dandim 1610/Klungkung   menyampaikan Kodim 1610/Klungkung sebagai satuan komando kewilayahan mengemban tugas melaksanakan Binter sebagai fungsi utama TNI AD.

"Dalam melaksanakan Binter TNI AD aparat teritorial kewilayahan melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) Kreaktif sebagai Pembinaan Perlawanan Wilayah (Binwanwil) dan Bakti TNI", sebut Dandim.

Hasil dari kegiatan lomba lukis juara I perwakilan dari SMA Negeri 1 Semarapura, juara II diraih oleh perwakilan SMA Negeri 2 Semarapura sementara perwakilan SMP  Negeri 2 Dawan meraih juara III.

Untuk juara film pendek juara I oleh perwakilan SMA Negeri 2 Semarapura, juara II diraih oleh SMA Negeri 1 Dawan serta untuk juara III diraih oleh SMP Negeri  2 Semarapura.

Sebagai wujud apresiasi terhadap sang juara diberikan piagam penghargaan, piala dan uang pembinaan.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here