Kemensos Gelontor Bantuan di Klungkung - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

9/28/20

Kemensos Gelontor Bantuan di Klungkung

 

Klungkung, dewatanews.com - Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta didampingi Kepala Dinas Sosial, P3A Klungkung, I Gusti Agung Gede Putra Mahajaya menyerahkan bantuan beras kepada masyarakat dibeberapa desa, Senin (28/9). 

 

Bantuan dari Kementerian Sosial  yang kembali diluncurkan di masa pandemi Covid-19 ini untuk mengurangi beban pengeluaran KPM PKH melalui pemenuhan sebagian kebutuhan pangan beras selama pandemi Covid-19. 

Bantuan yang menyasar 10 juta KPM PKH di seluruh Indonesia, merupakan bagian dari program Jaring Pengaman Sosial (JPS) dalam rangka menangani dampak Covid-19. Bantuan Sosial Beras sebesar 15kg/bulan bagi KPM PKH diberikan selama 3 bulan. Bantuan ini merupakan hasil kerjasama antara Kementerian Sosial dengan Badan Urusan Logistik (BULOG). 

 

"Manfaatkan bantuan ini dengan baik dan semoga pandemi Covid-19 segera berakhir," ujar Bupati Suwirta dihadapan penerima bantuan. 

Adapun penyerahan bantuan beras secara simbolis untuk bulan Agustus dan September itu dilaksanakan di Desa Kusamba sebanyak 80 peserta KPM PKH, Desa Sampalan Klod  sebanyak 48 peserta KPM PKH, Desa Gelgel sebanyak 84 peserta KPM PKH, dan Desa Tihingan sebanyak 47 peserta KPM PKH. Penyerahan bantuan dilakukan dikantor desa masing-masing dengan tetap mengikuti protokol kesehatan. 

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here