HUT ke-7, JTB 13 Berbagi Kasih - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

9/14/20

HUT ke-7, JTB 13 Berbagi Kasih

 

Denpasar, dewatanews.com - Serangkaian HUT ke-7 Jaka Tuak Bali (JTB) 13 tahun 2020, beragam kegiatan sosial turut dilaksanakan. Kegiatan yang dikemas dalam bingkai konser terbatas bertajuk Life Fast Rock Hard ini dipusatkan di Lapangan Parkir Pasar Anyar Pitik Sari, Pedungan, Minggu (13/9) malam.

Pendiri Jaka Tuak Bali 13, I Gusti Ngurah Agung Setia Budhi disela acara menjelaskan bahwa peringatan HUT tahun ini digelar secara sederhana dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan. Hal ini dilaksanakan sesuai komitmen JTB untuk membantu sesama di masa pandemi saat ini.

Lebih lanjut dijelaskan, dalam peringatan tahun ini program yang digalakkan adalah kepedulian terhadap musisi. Tidak hanya sekedar bermusik, tapi ikut andil peduli sesama musisi ditengah badai pandemi ini, bermusik sambil berbagi.

"Jadi tidak hanya bermusik saja, tapi ikut abdil dalam berbagi kasih dan kegiatan sosial," jelasnya

Setia Budhi menjelaskan, selain bermusik, turut digelar bhakti sosial dan berbagi kasih yang dikemas dalam beberapa kegiatan. Yakni Bhakti Sosial Pembagian 25 Peket Sembako dari Pemkot Denpasar, Pembagian Masker & Hand Sanitizer.

Selain itu turut dilaksanakan Donor Darah bekerjasama dengan UPTD PMI Kota Denpasar, Pembagian Kaca Mata Secara Gratis dan Pembagian 500 Nasi Bungkus dari Dapur Yadnya & Dapur Umum Kota Denpasar.

Selain itu, terdapat pula penampilan musik dari beebagai musisi. Mulai dari Double Rock dari Genre Alternatif Rock, Jangka dari Genre Heavy Metal, Never Lose Your Flames dari Genre Post Hardcore serta masih banyak penampilan lainya.

"Pada HUT ke-7 ini kami berharap semua dalam keadaan sehat, dan kita semua bisa terlepas dari dampak Covid-29, semua Paguyuban JTB 13 jaya selalu," harapnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here